Isnin, 13 Ogos 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ternyata, Pria Orgasme Kurang dari Tiga Jam

Posted: 13 Aug 2012 07:11 AM PDT

PRIA lebih cepat mendapatkan orgasme dibandingkan wanita. Kenyataannya, pria hanya mendapatkan kurang dari tiga jam orgasme dalam hidup mereka.

Sebuah studi mengklaim, seorang pria mendapatkan hanya rata-rata kurang dari tiga jam orgasme sepanjang hidupnya. Orgasme merupakan kegiatan fisik dan sensasi emosional yang berpengalaman di puncak gairah seksual.

Ginekolog dari Gleneagles Hospital Singapura, Dr Fang Zhuang Wei mengatakan bahwa alasan kesibukan gaya hidup hari ini, pasangan hanya aktif secara seksual sebelum dan setelah pernikahan mereka, menurut laporan online.

Misalnya, dia mengatakan jika seorang pria merasakan orgasme rata-rata sekira 2,5 detik lebih dari 40 tahun dan berhubungan seks dua kali sepekan dengan istrinya. Dia juga akan menikmati orgasme dalam dua jam, 53 menit, dan 20 detik dalam hidupnya.

Menurut laporan media online China, jika seorang pria dapat hidup sampai 78 tahun, berarti dia telah orgasme setiap 2.02 detik. Dokter di China juga memperkirakan bahwa pria akan memiliki total 16 jam orgasme, seperti dilansir Mid Day. (ina)

  (tty)

Empat Fakta Seputar Orgasme Perlu Anda Tahu

Posted: 13 Aug 2012 06:17 AM PDT

KENIKMATAN dalam bercinta kadang muncul dalam bentuk orgasme. Namun hanya karena pernah merasakannya, belum tentu Anda mengetahui seluruh seluk beluknya.

Orgasme menjadi tujuan banyak orang manakala bercinta. Oleh sebab itu, tak sedikit literatur yang membahas 1001 cara mendapatkan orgasme. Akan tetapi selalu saja ada fakta baru mengenai hal ini.

Berikut empat fakta orgasme yang patut Anda ketahui, sebagaimana dilansir Shine.

Dua menit

Peneliti seks Masters and Johnsons menyatakan, orgasme yang intens melibatkan delapan sampai 12 kontraksi pada Miss V, yang masing-masing berlangsung empat hingga 9,6 detik. Artinya, saat seseorang merasakan orgasme yang intens, hal ini berlangsung lebih dari dua menit.

Tak semua wanita

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di jurnal Hormones and Behaviour, satu dari tiga wanita tidak dapat merasakan orgasme. Semakin pendek jarak antara klitoris dan Miss V memengaruhi mudahnya stimulasi pada area super-sensitif ini.

Mengantuk

Penelitian menunujukkan bahwa orgasme mengeluarkan 400 kali senyawa prolaktin yang membuat orang merasa lebih mengantuk dari pada masturbasi.

Dapat merasakan dimana saja

Ternyata, orgasme tak hanya dapat dirasakan saat wanita melakukan seks. Orgasme spontan dapat berhasil akibat meningkatnya aliran darah pada daerah Miss V yang dikombinasi dengan getaran atau kontak dengan klitoris. Hal ini berarti seorang wanita bisa saja merasakan orgasme saat olahraga di gym, tertidur di pesawat, atau bahkan melahirkan. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan