Isnin, 13 Ogos 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Usai Ramadhan, Anang Temui KD

Posted: 13 Aug 2012 09:37 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Desakan Krisdayanti agar mantan suaminya, Anang Hermansyah, menjual ruko yang kini tengah ditempatinya bersama anak dan istri barunya, Ashanty, memunculkan reaksi dari Anang. Meski begitu, Anang tetap berusaha menanggapinya dengan kepala dingin.

"Aku enggak tahu ribut-ributnya seperti apa. Aku bingung, ini kan Ramadhan, kenapa enggak hormati Ramadhan dulu," kata ayah dua anak saat ditemui di rukonya, di kawasan  Radio Dalam, Jakarta, Senin (13/8/2012) malam.

Diakui Anang, setelah idul fitri nanti, pihaknya akan bertemu dengan Krisdayanti untuk membicarakan masalah tersebut dengan jelas. "Habis Ramadhan, bisa ketemuan dengan kepala dingin dan dewasa. Aku berharap pembicaraan kondusif, bisa dengan baik," harapnya.

Toh menurut juri Indonesian Idol 2012 itu, KD dan suaminya, Raul, tak buru-buru untuk menjual ruko tersebut lantaran keduanya masih mempunyai penghasilan. "Buat aku, KD dan Raul enggak besarkan masalah itu. KD masih berkarier, Raul juga pengusaha besar," tutupnya.

Kakak Beradik Kardashian Akan Luncurkan Kacamata

Posted: 13 Aug 2012 06:44 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kim Kardashian dan dua saudara perempuannya akan meluncurkan produk kacamata.

Kim, Kourtney, dan Khloe akan menambahkan bingkai-bingkai kacamata gaya ke Kardashian Kollection. Produk-produk baru itu akan dijual di Sears, jaringan department store AS. Sebelumnya, mereka sudah memasukkan busana dan aksesori berlabel Kardashian Kollection.

Para bintang tayangan layar kaca The Keeping Up with the Kardashians itu sering difoto dengan mengenakan kacamata karya para perancang fashion dan Kim, yang menjalani bedah mata dengan sinar laser pada 2008, baru-baru ini mencoba mendorong para penggemarnya agar tidak perlu malu karena harus mengenakan kacamata.

Kim menulis pada blognya, Maret 2012, "Glasses can be sexy! My sisters Kendall and Kylie have a ton of different fashion eyeglasses that they love wearing! No one should feel embarrassed about wearing glasses... geek-chic is hot!"

Kakak beradik Kardashian bukanlah satu-satunya selebriti yang masuk ke industri kacamata. Pada 6 Agustus 2012, contohnya, penyanyi yang berganti profesi menjadi perancang fashion, Victoria Beckham, mengumumkan produk kacamatanya yang baru. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan