Isnin, 13 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Will Smith & Jada Pinket-Smitt Pastikan Tidak Cerai

Posted: 13 Aug 2012 06:12 AM PDT

Senin, 13 Agustus 2012 20:12 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Aktor papan atas Hollywood, Will Smith dan istrinya, Jada Pinket-Smitt dikabarkan tengah memiliki masalah dan memutuskan untuk bercerai.

Namun, hal itu dibantah oleh Jada, dan mengatakan isu perceraiannya dengan Smith hanyalah berita konyol. Dalam sebuah wawancara dengan majalah, dia memastikan tidak akan bercerai.

"Kami tak akan bercerai. Ke mana aku harus pergi?. Dia adalah belahan hati. Seperti bagian lain dari diriku," kata ibu dua anak itu.

Menurut Jada, rumah tangganya bisa berjalan harmonis karena mereka saling menerima dan mengerti satu sama lain. Sifat pengertian dalam bersahabat juga bisa diterapkan saat membina rumah tangga, agar dapat berjalan baik. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Senin (13/8/2012).

(nsa)

Chris Brown & Drake Batal Bertarung di Ring Tinju

Posted: 13 Aug 2012 05:20 AM PDT

Senin, 13 Agustus 2012 19:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Chris Brown dan Drake disebut akan bertarung di ring tinju untuk melanjutkan perkelahiannya di sebuah klub, beberapa waktu lalu. Selain itu, mereka juga dikabarkan tengah berusaha mendapatkan hati Rihanna.

Seorang promotor tinju bahkan bersedia merogoh kocek yang banyak jika kedua penyanyi ini mau pamer kekuatan layaknya petinju.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh perwakilan Brown dan Drake. Mereka menduga sang promotor sengaja mengungkapkan hal itu untuk kepentingan pribadi.

Sebelumnya, mereka dikabarkan telah sepakat untuk melanjutkan pertarungan di ring tinju selama tiga putara dengan durasi satu menit, dan hasil keuntungannya diberikan untuk amal.

Promotor Celebrity Boxing, Damon Feldman mengungkapkan para penggemar bisa menyaksikan idolanya di ring tinju pada 22 September 2012.

"Ini akan menjadi pertarungan selebritis sepanjang sejarang. Jika kalian ingin melihat mereka, tiket sudah bisa dibeli minggu ini," kata Feldman. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Senin (13/8/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan