Jumaat, 20 Julai 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Resep Cantik & Segar Selama Puasa (II-Habis)

Posted: 20 Jul 2012 01:23 AM PDT

MENJALANI aktivitas sehari-hari dibarengi dengan menjalankan ibadah puasa selama satu bulan sudah menjadi rutinitas yang selalu dijalani setiap tahun oleh umat Islam. Namun, urusan kecantikan saat menjalankan ibadah puasa seringkali terabaikan.
 
Meski harus berpuasa, bukan berarti Anda harus terlihat lesu, layu, dan tak bergairah. Berikut ini beberapa resep yang bisa membuat Anda tetap cantik dan segar selama menjalankan ibadah puasa, seperti dilansir Wiseshe.
 
Body lotion
 
Tidak hanya wajah, tubuh Anda pun akan mengalami kekeringan karena itu gunakan body lotion untuk kulit kering agar melembapkan. Body lotion dengan kandungan shea butter, minyak almond, dan minyak zaitun bisa jadi pilihan.
 
Hand cream
 
Selain body lotion, gunakan juga hand cream untuk melembapkan tangan yang kering. Hand cream umumnya datang dalam kemasan kecil sehingga praktis dibawa kemana-mana. Anda bisa mencoba hand cream dengan berbagai keharuman.
 
Scrub
 
Jangan lupa melakukan ritual scrub atau eksfoliasi pada wajah dan tubuh karena kekeringan pada kulit akan membuat sel kulit mati cenderung lebih banyak dan menumpuk sehingga kulit terlihat kusam.
 
Shower
 
Gunakan air sedang atau hangat saat mandi di pagi hari karena air panas membuat kulit kering. Juga, batasi waktu mandi cukup selama 15 menit saja atau kurang.
(tty)

Pejabat Negara Hadiri Pelantikan OJK

Posted: 20 Jul 2012 01:22 AM PDT

JAKARTA - Ketua Mahkamah Agung (MA) melantik dan mengambil sumpah jabatan sembilan Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MPR, DPR, Wakil Ketua MA Agung Yudisial, Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial, Para Ketua Muda MA, Hakim Agung, Para Menteri, Gubernur Bank Indonesia, Para Ketua Lembaga Tinggi Negara, Kepala Kepolisian RI, Jaksa Agung, serta  para pejabat eselon I dan II pada MA.

Pelantikan diadakan hari ini di Ruang Kusumah Atmaja, Gedung MA, Jakarta  Jumat (20/7/2012).

Adapun nama-nama DK OJK  yang dilantik adalah Muliaman Darmansyah Hadad sebagai ketua, Nurhaida sebagai anggota,F irdaus Djaelani sebagai anggota, Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono sebagai anggota, Ilya Avianti sebagai anggota, Nelson Tampubolon sebagai anggota, Rahmat Waluyanto sebagai anggota, Rahmat Waluyanto sebagai anggota, Halim Alamsyah sebagai anggota ex-officio dari BI, dan Anny Ratnawati sebagai ex-officio dari Kementerian Keuangan. (wdi)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan