Jumaat, 20 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ubah Penampilan, Tubuh Leetuk "SuJu" Kini Lebih Berotot

Posted: 20 Jul 2012 05:47 AM PDT

KESADARAN terhadap penampilan ternyata bukan milik wanita semata, tapi juga selebriti pria. Leetuk Super Junior, salah satunya.

Pria tampan tersebut baru-baru ini terlihat lebih berisi berkat keberadaan otot-otot yang memenuhi lengan dan tubuhnya. Tampilannya pun membuat dirinya tampak lebih kekar dari biasanya dan memerlihatkan dirinya bak sosok pria sejati. 

"Saya senang melakukan olahraga akhir-akhir ini dan suka melihat bentuk yang dihasilkan," ungkapnya, seperti dikutip dari Sport Korea.

Sebagai pemandu acara televisi SBS Star King, Leeteuk mengatakan, "Karena beberapa orang yang menjadi tamu ke acara itu membentuk tubuh mereka dengan baik agar bisa tampil di acara Star King, akhirnya saya juga melakukan hal yang sama untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh seperti mereka."

Demi memertahankan tubuhnya tersebut, Leetuk selalu menyisihkan waktu untuk latihan fisik seperti bermain basket dan fokus dalam menurunkan berat badan. Hal tersebut dilakukan karena dia memiliki tubuh yang kurus dan terkesan lemah. Karenanya, pria 30 tahun ini mulai mengubah tubuhnya lebih berisi untuk menyingkirkan stigma tersebut.

"Unexpectedly,
saya menemukan bahwa banyak wanita yang suka melihat saya punya otot, jadi mereka tidak melihat kekurangan imej saya sebelumnya. Sekarang, saya mencoba untuk membuat wajah saya terlihat lebih putih dan tubuh saya menjadi sedikit gelap," tutupnya. (ind) (tty)

6 Tahun, Suri Bersahabat dengan Make Up & Fesyen

Posted: 20 Jul 2012 05:13 AM PDT

LUPAKAN sejenak mengenai perceraian TomKat atau siapakah pengganti posisi Katie Holmes di sisi Tom Cruise? Penampilan putri semata wayang mereka, Suri Cruise pun tak kalah menariknya untuk dibahas. Pasalnya, gadis kecil berusia 6 tahun ini sedang menggilai fesyen dan make up.

 
Berita datang melalui sumber-sumber terpercaya terdekat keluarga TomKat jika Suri makin gemar mengeksplorasi selera fesyennya dari hari ke hari. Dengan kata lain, kegemaran Suri tersebut didukung penuh oleh kedua orangtuanya. Katie bahkan terlihat makin mendandani Suri ke arah mode yang mewah dan kebiasaan make up untuk membuatnya lebih konservatif.
 
Seperti kebanyakan selebriti dewasa, mereka telah menerima banyak barang atau pakaian gratis dari desainer terkenal beserta teamnya. Ini pula yang dirasakan gadis bermata indah ini. Suri telah memenuhi lemari pakaiannya dengan barang-barang mewah.
 
Sekarang ini, Katie menginginkan nama Suri hilang dari daftar susunan "freebie " dan menjadikan putrinya untuk kembali hidup "normal", seperti dilansir Huffington Post.
 
Meski, dukungan Katie terhadap kecintaan Suri pada fesyen tidak hilang, akan tetapi ini mengingatkan bagaimana dulu Katie kecil. Katie cukup menggilai fesyen dan itu terbukti dengan didirikannya lini pakaian hasil desain rancangan Katie bersama sahabatnya.
 
Lain halnya dengan Katie yang ingin sedikit membatasi Suri dari daftar selebritis "freebie" penerima barang-barang desainer, Tom justru memanjakan gadis kecilnya penuh dengan pernak-pernik fesyen yang disukai Suri.
 
Itu pun terbukti ketika Holmes dan Cruise berdebat ketika Suri pertama kali muncul menggunakan lipstik merah di hadapan publik. Dan akhirnya memunculkan kontrovesi kemarahan banyak orang yang mengatakan mereka sebagai orangtua membiarkan anak berusia empat tahun saat itu sudah mengenakan lipstik.
 
Tapi, hal berbeda terjadi ketika Vivienne Jolie-Pitt, turut mengenakan lipstik merah namun tidak menimbulkan kontroversi sama sekali. Lalu, bagaimana menurut Anda, wajarkah kecintaan Suri terhadap make-up atau fesyen? (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan