Selasa, 24 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Destro: Opera Sabun Telah Berakhir

Posted: 24 Jul 2012 11:06 PM PDT

ROMA – Mattia Destro akhirnya senang bisa bergabung dengan AS Roma setelah melalui proses transfer yang berlarut-larut dari Siena.
 
Destro menandatangani kontrak bersama Roma untuk jangka waktu lima tahun. Striker didikan akademi Inter Milan ini juga mengaku lega karena kisah 'opera sabun' transfernya berakhir tanpa masalah apa pun.
 
Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun ini erat dikaitkan akan hijrah ke Juventus, setelah dia menolak persyaratan pribadi yang diajukan Giallorossi. Namun, Bianconeri kalah dalam persaingan membajak Destro, karena Roma menawarkan bonus yang lebih besar, meski gaji per musim yang ditawarkan Juventus, sama dengan yang diajukan Roma.
 
"Opera sabun ini telah berakhir," ujar Destro sambil tersenyum kepada wartawan, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (25/7/2012). "Saya sangat senang telah menandatangani kontrak ini," lanjutnya.
 
Status Destro sebelumnya adalah kepemilikan bersama antara Siena dan Genoa, namun Roma diyakini telah mengambil Destro secara pinjaman dari Genoa dengan opsi untuk membeli secara permanen sebesar tujuh juta euro, sedangkan sebagian kepemilikan Siena atas Destro telah dibeli klub ibu kota Italia itu.
 
Sebagai bagian dari kesepakatan, pihak Giallorossi melepas setengah kepemilikan saham dua pemain muda mereka, Valerio Verre yang dilepas ke Siena dan Giammario Piscitella ke Genoa.
 
(win)

Tibo Resmi Merumput di BEC Tero Sasana

Posted: 24 Jul 2012 10:33 PM PDT

BANGKOK – Titus Bonai resmi bergabung dengan klub Premier League Thailand BEC Tero Sasana. Di klub yang bermarkas di Bangkok itu Tibo akan mengenakan nomor yang menjadi ciri khasnya saat di Persipura maupun tim nasional Indonesia 25.
 
Seperti dirilis situs resmi BEC Tero, Rabu (25/7/2012), di atas kostum bernomor punggung 25 tersebut akan terpampang nama Bonai. Di klub berjuluk Fire Dragons tersebut, Tibo akan diikat kontrak selama satu tahun.
 
BEC Tero kini menempati peringkat keempat Liga Thailand dengan 30 poin atau tertinggal 11 angka dari sang pemuncak Muang Thong United. Thai Premier League musim 2012 ini sendiri sudah memainkan 17 laga dan masih menyisakan 17 pertandingan lagi.
 
Tibo menjadi satu dari tiga pemain yang direkrut BEC Tero pada jendela transfer kali ini selain Arturo Garcia Munoz atau yang lebih dikenal Arzu dan Thanaboon Keesarat. Arzu didatangkan dari klub Segunda Division B-Grup 3 (Divisi Tiga Spanyol) Gimnastic de Terragona.
 
Arzu sempat bermain di Liga Champions musim 2005/2006 silam bersama Real Betis. Arzu sendiri memperkuat Real Betis selama 11 tahun pada periode 2000-2011 lalu. Di BEC Tero Sasana, Arzu akan mengenakan kostum bernomor punggung 10.
(auz)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan