Selasa, 24 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mila Kunis Sudah Kumpul Kebo dengan Ashton Kutcher

Posted: 24 Jul 2012 08:08 AM PDT

Selasa, 24 Juli 2012 22:08 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Mila Kunis dan Ashton Kutcher beberapa kali tertangkap kamera bermesraan di tempat umum. Layaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara, keduanya dikabarkan memilih tinggal serumah agar selalu bersama.

"Mereka diam-diam telah berhubungan dalam beberapa bulan terakhir. Mereka tinggal dan menghabiskan malam bersama. Mila praktis telah pindah ke rumah Ashton di Hollwood," ungkap seorang sumber.

Aktor tampan itu sengaja merahasiakan hubungannya dengan Mila, setelah perceraiannya dengan Demi Moore. Rumah tangga Ashton berakhir lantaran bintang Two and A Half Man itu kepergok selingkuh dengan wanita lain.

Itu membuat Demi trauma, dan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami ketergantungan obat-obatan. Bahkan, dia harus masuk ke panti rehabilitasi untuk menyembuhkan fisik dan mentalnya. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Selasa (24/7/2012).

(nsa)

Rihanna & Chris Brown Kencan Diam-Diam di Kapal Pesiar

Posted: 24 Jul 2012 07:04 AM PDT

Selasa, 24 Juli 2012 21:04 wib
Heidy Ariane - Okezone

LOS ANGELES - Rihanna menghabiskan malam romantis dengan Chris Brown di Prancis Selatan. Chris, yang mendapatkan hukuman pelayanan masyarakat karena kasus penganiayaan terhadap bekas kekasihnya itu, pada 2009 silam, terbang dengan jet pribadi ke Nice.  
Dia dijemput dengan sebuah helikopter menuju French Riviera ke Saint-Tropez, di mana dia akan menaiki sebuah kapal pesiar yang disewanya seharga jutaan poundsterling. Pemenang Grammy itu terbang untuk melihat Rihanna setelah mendengar saingannya, rapper Drake bersama Rihanna untuk liburan.
 
"Chris tinggal di kapal pesiar bersebelahan dengan Rihanna. Dia dengan rapper Swizz Beatz dan Ludacris. Dan mereka memutuskan untuk membuat sebuah video musik," ujar sumber, seperti dilansir dari The Sun, Rabu (25/7/2012).
 
"Ini adalah perjalanan menit-menit terakhir, tetapi Chris memang ingin melihat Rihanna. Mereka memiliki kecanduan aneh satu sama lain dan tidak bisa tinggal jauh." sambungnya.
 
Rihanna tampak senang dengan kehadiran Chris. Secara diam-diam mereka tertangkap kamera berduaan di sebuah teluk terpencil.
 
"Rihanna sangat senang ketika Chris tiba. Dia menghabiskan sepanjang malam bersiap untuk melihatnya. Mereka menunggu sampai malam hingga tidak ada yang melihat mereka. Rihanna menuju ke kapal pesiar Chris, lalu mereka berlayar ke sebuah teluk terpencil. Mereka sudah melalui banyak hal, tetapi masih memiliki perasaan yang kuat satu sama lain," jelasnya.
 
Chris  menyewa "Serene" yang merupakan kapal pesiar kesembilan terbesar di dunia. Pertemuan mereka memicu kontroversi kelompok antikekerasan. Di mana pada tiga tahun lalu Rihanna memposting foto usai dianiaya Chris. Di dalam foto tersebut menggambarkan wajah babak belur Rihanna setelah Chris menyerangnya.
 
Mereka pergi untuk memerbaiki keadaan, dan tahun ini Chris memberikan kontribusinya untuk sebuah remix lagu lagunya, "Birthday Cake".

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan