Isnin, 4 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Lavezzi Hampir Pasti Dapat, PSG Fokus Kejar Ibra

Posted: 04 Jun 2012 10:51 PM PDT

PARIS - Paris Saint Germain (PSG) dikabarkabn hampir pasti mendapatkan bintang Napoli Ezequiel Lavezzi. Akan tetapi, klub kaya raya Prancis ini belum puas, dan masih mengincar penyerang top lain, Zlatan Ibrahimovic.

Direktur olahraga PSG, Leonaro Araujo baru-baru ini mengonfirmasi bahwa pihaknya hampir pasti mendapatkan tanda tangan Lavezzi. "Permulaan transfer yang sangat bagus," kata Leo saat itu.

Untuk mendapatkan striker 27 tahun itu, kabarnya, PSG menyetorkan dana 27,5 juta euro plus bonus tergantung pada performa sang pemain. Kepastian bergabungnya Lavezzi ke PSG akan diumumkan saat jendela transfer Liga Prancis dibuka pada 13 Juni 2012.

Kini, setelah hampir pasti mendapatkan Lavezzi, kubu PSG mengalihkan fokus ke perburuan striker lainnya, yakni Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana dikutip Football-Italia, Selasa (5/6/2012), Leo yang sempat bermain dan melatih Milan, sudah melakukan pertemuan dengan Mino Raiola, agen Ibra.

Namun, jalan PSG untuk mendapatkan jasa striker internasional Swedia itu dipastikan bakal terjal. Pasalnya, manajemen Milan telah menegaskan tidak akan melepas Ibra. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, bahkan menyatakan bahwa dia telah berjanji memberikan kostum nomor 10 untuk Ibra musim depan. (acf)

Tinggalkan Catania, Montella Berlabuh ke Fiorentina?

Posted: 04 Jun 2012 10:42 PM PDT

SISILIA - Catania telah memastikan bahwa Vincenzo Montella tidak akan lagi melatih klub di musim depan. Kabar ini sontak menguatkan isu kepindahan Montella ke Fiorentina.

Karier Montella di skuad asal Sisilia itu dipastikan hanya berlangsung semusim. Kedua kubu gagal mencapai kesepakatan, hingga akhirnya memutuskan berpisah jalan. Padahal, jika menilik kinerja, pelatih yang sempat berkostum AS Roma ini terbilang cukup sukses. Catania dibawanya nangkring di papan tengah Serie A (posisi 11).

"Catania mengumumkan telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih Vincenzo Montella," demikian pengumuman kubu Catania di situs resminya.

Kabar hengkangnya Montella sontak memunculkan isu baru. Kabarnya, Montella memutuskan pergi karena ingin membesut Fiorentina. Jika itu terjadi, maka Montella akan jadi pelatih Catania kedua yang melakukannya.

Sebelumnya, Sinisa Mihajlovic juga sempat melakukannya ketika memutuskan hengkang dari Catania dan melatih La Viola pada musim panas 2010. Akan tetapi, karier kepelatihan mantan bintang Lazio dan Inter Milan yang kini menjabat sebagai pelatih Timnas Serbia ini tidak berjalan sukses. Miha dipecat pada 2011 (hanya semusim).

Sementara itu, pihak Catania juga langsung bergerak cepat mencari pengganti Montella. Kabar yang berembus, manajemen Catania kini tengah mendekati Pasquale Marino, pelatih yang sukses mengantarkan Catania promosi ke Serie A pada 2006 lalu. (acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan