Isnin, 4 Jun 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Manajer: Trio Macan Tak Seronok Lagi, Kok Masih Dicekal?

Posted: 04 Jun 2012 08:32 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak Trio Macan menyayangkan masih saja dicekal untuk manggung oleh organisasi masyarakat di tiga kota di Jawa Timur, yaitu Pacitan, Madiun, dan Ponorogo. Grup vokal yang mengusung musik dangdut itu merasa sudah mengubah penampilan mereka.

Trio yang terdiri dari Lia, Iva, dan Sherly tersebut tak lagi berpenampilan seronok sepert dulu. Ketiganya sudah tidak pernah tampil mengenakan tank top. Goyang mereka juga tidak hot lagi. "Padahal, Trio Macan sudah enggak kayak dulu lagi. Kita sudah mengubah konsep. Enggak pakai tank top dan lain-lain. Goyangnya juga cuma goyang memutar rambut saja. Masa itu dibilang vulgar sih," ucap Reri, manajer Trio Macan, Senin, (4/6/2012), di ujung telepon.

Menurutnya, Trio Macan sekadar berkesenian. Mereka ingin menunjukkan kreativitas dalam bermusik. Tidak ada tujuan lain di luar itu. Makanya, ia menyayangkan pencekalan oleh organisasi masyarakat di tiga kota tersebut.

Trio Macan dicekal di Pacitan, Madiun, dan Ponorogo. Awalnya, grup yang terkenal dengan goyang kibasan rambut itu dicekal di Madiun dan Ponorogo ketika ingin mengadakan pertunjukan. Karena itu, mereka pindah ke Pacitan. "Kita pindah tempat ke Pacitan. Ternyata sama juga. Itu yang bikin kita syok karena mendadak banget, H minus satu gitu. Kita manggung-nya hari Sabtu," terangnya. (Willem Jonata)

Kylie Minogue Bersyukur, Tapi Tak Bisa Melupakan

Posted: 04 Jun 2012 07:44 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue (44), berhasil sembuh dari kanker payudara yang didiagnosis pada tahun 2005. Walaupun masih menyisakan rasa kesal terhadap penyakitnya itu, Minogue sangat bersyukur bisa sembuh. Namun, dia mengakui belum pernah mendapatkan sakit yang lebih parah dari kanker payudara.

"Biasanya, seseorang yang terkena penyakit kanker akan berusaha untuk melupakannya, tetapi tidak buatku. Tidak satu hari pun kulewatkan untuk memikirkan penyakitku," ungkap Minogue kepada majalah Hello!

Pelantun "All The Lovers" ini mengaku sering melihat wajahnya di kaca, merasa harus menyiapkan mental sebaik mungkin untuk menghadapi sakitnya. Dia pun "kewalahan" menerima banyak dukungan dari penggemarnya. "Ada hari-hari saat aku merasa sangat marah, tetapi di lain waktu aku merasa sangat bersyukur, bisa sembuh dari sakit kanker," ujarnya.

Minogue juga menceritakan pengalamannya saat berobat ke Paris, Perancis. Saat dirawat di rumah sakit, dirinya mendapat kunjungan dari banyak orang yang membawa bunga, mendoakan kesembuhannya atau sekadar berkunjung. "Di situ aku melihat baik buruknya seseorang. Mungkin mereka menyadari bahwa aku wanita yang sedang menderita dan bukan sebuah boneka yang tersenyum," ujarnya. (Female First/SIE)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan