Ahad, 3 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Yang Sebabkan Sakit Usai Berhubungan Seks

Posted: 03 Jun 2012 11:09 AM PDT

RASA nikmat yang tinggi menyebabkan orang ketagihan berhubungan intim. Sayang, tidak selamanya aksi berhubungan seks memberikan kesenangan jika Anda melakukannya dengan cara yang salah.

 
Dampak dari berhubungan seks memang banyak. Selain memberi kenikmatan yang bisa membuat Anda melayang, seks juga dapat membuat Anda sakit. Meskipun tidak berbahaya, beberapa keluhan ini dapat membuat performa Anda di ranjang menjadi turun, atau justru terpaksa beristirahat sebentar dari kehidupan seksual.
 
Ini dia beberapa rasa sakit yang mungkin Anda rasakan usai hubungan intim, seperti dilansir Indian Sutras.
 
Gigitan cinta
 
Saat berhubungan seks, terkadang beberapa gigitan hadir di dalamnya. Sayang, hal ini dapat meninggalkan rasa sakit yang cukup lama di kulit. Lukanya juga dapat tertinggal selama beberapa hari atau pekan. Setiap mulut memiliki tipe bakteri yang berbeda dan dapat menyebabkan infeksi. Bila kemerahan bekas gigitan tak kunjung hilang, jangan ragu untuk mengunjungi dokter. Bisa jadi, Anda memerlukan antibiotik tertentu.
 
Cakaran

Banyak orang yang gemar mencakar bagian punggung pasangannya saat berhubungan intim. Ini merupakan simbol erotis bagi wanita. Cakaran kecil dapat disembuhkan dengan losion atau pelembap. Jika cakaran menyebabkan berdarah, oles dengan madu atau lidah buaya.
Kram

Seks adalah olahraga. Saat beraksi, pasangan akan melakukan banyak aktivitas yang menyebabkan otot bergerak dan tertarik. Selama melakukan seks, otot paha, perut, panggul, dan lengan banyak dipakai. Setelah sesi yang panjang, Anda dapat merasakan kram paha maupun kaki. Rasa sakitnya bahkan dapat membuat Anda sulit berdiri. Satu-satunya cara untuk meredakannya dengan melakukan stretching. Durasi selama 30 hingga 45 menit merupakan sesi yang cukup panjang untuk otot paha. Bagilah tugas antara Anda dan pasangan, sehingga masing-masing dapat memiliki kontribusi.
 
Nyeri pada Mr P

Terlalu banyak seks dapat menyebabkan Mr P menjadi perih. Beberapa kali bercinta dalam satu malam dapat memberi tekanan yang berat bagi Mr P. Bila mulai terasa sakit saat disentuh, hindari untuk memegangnya selama dua sampai tiga hari. Kompreslah dengan es dan beristirahatlah sejenak dari seks.
(tty)

Horoskop 4-10 Juni 2012 (I)

Posted: 03 Jun 2012 10:02 AM PDT

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

 
Umum: Jangan hanya bergantung pada keberuntungan. Anda harus berusaha dan berani ambil sikap bila ingin mendapatkan yang jauh di luar kemampuan dan ingin mendapatkan respect dari orang lain.

Cinta:
Anda akan jatuh cinta dengan seseorang yang telah lama tidak bertemu. Dia adalah nostalgia Anda. Namun, jangan terlalu mengumbar rasa suka itu. Biarkan berjalan sendiri.
 
CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )
 
Umum: Kedermawanan adalah memberi lebih banyak daripada  yang Anda butuhkan. Semakin banyak memberikan yang terbaik, maka Anda akan mendapatkan yang terbaik tanpa diduga-duga.

Cinta:
Salah paham sering terjadi dalam sebuah hubungan. Penyebabnya, Anda dan pasangan sama-sama tidak mau aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele. Jangan mengingkari perasaan Anda. Cinta terus tumbuh tanpa disadari. Kalau terus menghindar, Anda akan kehilangan peluang. Kumpulkan keberanian untuk menyatakannya.
 
AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )
 
Umum: Berterimakasihlah pada seseorang yang memberikan ilmu dan bimbingan. Karenanya, Anda bisa lebih bertoleransi pada orang banyak dan selalu diam ketika orang lain banyak bicara yang tak ada manfaatnya.

Cinta:
Usahakan sebisa mungkin mempertahankan keharmonisan hubungan Anda. Cobalah sesekali untuk mengalah dalam menyelesaikan masalah yang tidak Anda lalui di kemudian hari. Namun, Anda harus tetap menjalaninya. Tidak akan timbul masalah baru jika Anda mau saling terbuka dan saling percaya pada pasangan. (Bersambung)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan