Ahad, 3 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cherrybelle Ogah Didandani Orang Lain

Posted: 03 Jun 2012 07:58 AM PDT

Minggu, 3 Juni 2012 21:58 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA - Para personel Cherrybelle ternyata tidak suka menyerahkan tata rias penampilannya kepada orang lain sebelum tampil.

Pelantun "Beautiful" ini lebih suka merias dan berdandan sendiri. Kebiasaan berdandan sendiri memang sudah dituntut oleh girlband asal Bandung itu. Termasuk ketika mereka tampil di ajang pemilihan gadis cantik dan berbakat Top Girls  2012, di Emporium Mall Pluit, Jakarta, Sabtu 2 Juni kemarin.

Meski hanya tampil off air, Cherybelle tetap bersemangat menemui penggemarnya dengan tampil cantik seperti biasanya.

Mereka ikut memeriahkan acara yang sudah memasuki babak semifinal itu. Tiga finalis yang terpilih nanti akan meraih kesempatan jalan-jalan ke Korea.

"Kalau acara yang enggak besar kayak hari ini kita selalu dandan sendiri. Lebih santai, termasuk make up sama rambut," ujar Christy disela acara pemilihan Top Gilrs the Face Shop 2012.

Padahal, kata Christy, tipe rambutnya merupakan tipe yang susah diatur karena terlalu lembut. Namun, kebiasaan berdandan sendiri membuat Christy sudah bisa mengatasinya sehingga tak jadi masalah saat tampil.

"Sebenarnya rambut aku itu tipikal yang susah ditata, terlalu lembut kayak rambut bayi jadi aku enggak bisa ngeriting rambut sendiri atau catok gitu. Tapi aku lebih suka tampil yang apa adanya," lanjut pelakon film Love is You ini.

(tre)

Iwan Fals pun Terdiam Usai Nonton Mama Cake

Posted: 03 Jun 2012 07:38 AM PDT

Minggu, 3 Juni 2012 21:38 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Salah satu lagu milik penyanyi Iwan Fals bertajuk "Belum Ada Judul" dijadikan salah satu soundtrack film Mama Cake, sesuai dengan pesan film tersebut yang mengusung persahabatan.

"Di sini ada Iwan Fals juga yang mengisi soundtracknya. Kurang lebih inti dari lagunya tentang persahabatan juga," kata sang sutradara Anggy Umbara, di auditorium Arifin Panigoro, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Anggy menuturkan, penyanyi balada itu sempat menonton filmnya. Ada yang berkesan saat mendengar ucapan Iwan usai nonton.

"Ada sekitar 15 menit bang Iwan terdiam setelah menonton film ini, dengan mata berkaca-kaca dia bilang ini refleksi dia banget. Gue juga enggak tahu yang mana refleksinya. Tapi minimal ini gue ingin orang yang nonton bisa sadar dan dekat dengan Tuhan," katanya.

Anggy melanjutkan, skrip filmnya sebenarnya telah ditulis sejak 2003. Berawal dari keisengan dan gemar memakan kue brownise asal Bandung, Anggy pun mengembangkan cerita tersebut.

"Seru kayaknya ngebayangin ke Bandung beli brownise. Ngobrol sama teman sepanjang jalan. Nah ceritanya di sini juga gitu seorang anak yang diminta neneknya ke Bandung beli brownise. Dia pergi sama dua temannya. Dan ceritapun berkembang," cerita Anggy.

Film yang bergenre drama komedi ini terllihat cocok diperankan oleh para aktor dengan kepribadian humoris, seperti Amanda Omesh jadi Rakha, Boy William jadi Willy, dan Arie Dagienkz jadi Rio.

"Pilih Omesh karena memang film ini bertutur. Jadi dialognya banyak. Kalau dilihat dari 3 orang pemain itu mewakili ideologi, spritual, dan sosial," bebernya.

Paling utama di film ini, seperti yang disampaikan Anggy, yaitu sarat pesan kebaikan dari agama.

"Ada tokoh tanpa nama mengarahkan mereka ke jalan yg benar. Intinya filmnya itu mengarahkan terserah deh elo mau jadi apa, mau jadi gaul, seniman, atau apalah bebas,  asal jangan ninggalin agama lu," jelasnya.

Film Mama Cake sendiri akan naik di bioskop pada September 2012 mendatang.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan