Isnin, 21 Mei 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Lagi, Chrome Berhasil Lengserkan IE

Posted: 21 May 2012 01:23 AM PDT

CALIFORNIA – Setelah berhasil menjadi raja browser walau hanya sehari pada Maret lalu, Google Chrome kembali meraih prestasi terbaru. Menurut data dari Statcounter, momentum perubahan kepemimpinan browser web kembali terjadi pekan lalu.
 
Dilansir dari The Next Web, Senin (21/5/2012), angka terbaru dari perusahaan tersebut menunjukkan, penggunaan Chrome berhasil menyalip IE, dengan Firefox, Safari dan Opera yang juga bertengger di posisi lima besar. Temuan Statcounter sekaligus memberikan Google kemenangan berlipat, setelah browser mobile-nya "Android Robot" berhasil menyalip Opera menjadi pilihan paling populer bagi peselancar web di perangkat mobile.
 
Sementara itu, Google Chrome memang telah tumbuh dengan pesat sejak diluncurkan pada 2008. Ekstensi menjadi bagian kunci dari daya tarik browser, dengan penambahan terbaru termasuk sebuah pengatur jadwal untuk Google+.
 
Maka terlepas dari apakah Chrome mampu mempertahankan momentum posisinya selama sisa bulan ini, browser web besutan raksasa mesin pencari itu memang terlihat semakin populer saat ini. Bahkan Januari lalu, Statcounter penah memprediksi, Chrome akan menjungkalkan posisi IE pada Juni atau Juli tahun ini.
 
Google pun sedang membuat layanannya mendunia dan Chrome kini memang terlihat berbeda. Misalnya saja, tool sosial My Theme Chrome kini tersedia dalam 36 bahasa untuk membantu meningkatkan daya tariknya di dunia.
(fmh)

Adele Borong 12 Trofi Billboard Music Award 2012

Posted: 21 May 2012 01:22 AM PDT

Senin, 21 Mei 2012 - 15:22 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Adele (foto:Telegraph)

Adele (foto:Telegraph)

LOS ANGELES- Adele lagi-lagi menyapu bersih sebuah ajang penghargaan. Kali ini dia memboyong 12 trofi dalam ajang Billboard Music Awards 2012.
 
Pada ajang yang berlangsung di MGM, Grand Arena, Las Vegas tadi malam, Adele hampir membawa pulang seluruh piala dikategori yang ada. Kemenangan pelantun Someone Like You ini pun berkat album "21" dan single-nya yang bertajuk "Rolling in The Deep".
 
Dua belas kategori yang dimenangkan Adele adalah Top Artist, Top Female Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Hot Artist, Top Digital Songs Artist, Top Radio Songs Artist, Top Digital Media Artist, Top Pop Artist, Top Billboard 200 Album, Top Pop Album, Top Streaming Song (Audio), dan Top Alternative Song, demikian dilansir Aceshowbiz, Senin (21/5/2012).
 
Penyanyi asal Inggris ini juga berhasil mengalahkan beberapa artis top seperti Lady Gaga, Rihanna, Katy Perry, Justin Bieber, Lil Wyne, dan Coldplay. Sementara itu, Lady Gaga hanya mendapatkan sebuah piala saja yakni Top Dance Artist.
 
Selain itu, dalam ajang ini Billboard juga memberikan penghargaan khusus kepada para musisi yang telah berhasil mencetak sejarah musik Billboard seperti Katy Perry dengan Billboard Spotlight Award, Taylor Swift dengan Billboard Woman of The Year, Stevie Wonder mendapat Billboard Icon Award dan Whitney Houston yang meraih Billboard Millenium Award.
(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan