Isnin, 21 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mabuk Berat, Rihanna Ketinggalan Pesawat

Posted: 21 May 2012 10:31 AM PDT

Selasa, 22 Mei 2012 00:31 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LONDON- Rihanna harus rela menanggung akibat dari hobi pesta sampai pagi yang biasa dia lakukan. Pelantun "We Found Love" itupun ketinggalan pesawat karena mabuk berat dalam pesta.

Rihanna berada di London untuk menyaksikan penampilan Jay Z dan Kanye West. Rihanna kemudian bergabung dengan mereka di sebuah klub malam untuk merayakan ulang tahun manajer Jay Z.

Mantan kekasih Chris Brown itu larut dalam pesta dengan begitu banyak menenggak alkohol. Bahkan, Rihanna merasa heran tiba-tiba saja sudah berada di tempat tidur.

"Kau tahu hidup terasa hebat ketika kau bangun jam 9 pagi mabuk," tulis Rihanna dalam akun Twitternya seperti dikutip Digitalspy, Selasa (22/5/2012).

"Jadi aku seharusnya berada di dalam pesawat sekarang. Jay Z telah menyelamatkanku. Aku jadi dapat libur tambahan," tandasnya.

(rik)

Kim Kardashian Digoda Suami Kakaknya?

Posted: 21 May 2012 08:30 AM PDT

Senin, 21 Mei 2012 22:30 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Rumah tangga Kourtney Kardashian dan Scott Dissick terus dilanda gosip tak sedap. Kali ini, Scott disebut menggoda adik iparnya sendiri, Kim Kardashian.

Sebuah majalah menyebut Scott sebenarnya lebih tertarik dengan Kim ketimbang Kourtney. Ketika hadir dalam acara bulan lalu, Kourtney menuduh Scott telah mempermalukannya dengan bermain mata dengan Kim.

"Scott mengobrol dan Kim sedikit dekat dan terus menjauh dari istrinya Kourtney yang sedang hamil," kata seorang sumber seperti dikutip Gossip Cop, Senin (21/5/2012).

Scott juga disebut sering berperilaku genit dengan Kim. Dia tak mau kabar tentang ketertarikannya dengan Kim diketahui orang banyak. Namun, sahabat Kim yang lain membantah spekulasi ini.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan