Isnin, 21 Mei 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Official Inter Milan tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Posted: 21 May 2012 07:31 PM PDT

Tangerang (ANTARA News) - Official tim sepak bola Italia, Inter Milan, tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pukul 08.25 WIB.

Kedatangan tim Official tersebut disambut langsung oleh pendukung Inter Milan yang berasal dari wilayah Jabodetabek dengan yel-yel dan spanduk.

Pantauan dilapangan, pendukung Inter Milan yang berjumlah puluhan orang tersebut, bernyanyi ketika Piala Champion dan Piala Dunia Antar Klub yang dibawa rombongan.

"Suatu kebahagian bagi kami karena indonesia kedatangan tim besar seperti Inter Milan," kata M. Anung, pendukung Inter Milan asal Tangerang, Selasa.
(ANT)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

BMKG: waspadai gelombang laut empat meter

Posted: 21 May 2012 07:31 PM PDT

Gelombang tinggi (FOTO ANTARA)

Berita Terkait

Bengkulu (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Bengkulu mengingatkan kepada nelayan di wilayah itu untuk mewaspadai ancaman gelombang laut empat meter.

Gelombang laut empat meter itu berpeluang terjadi di Samudera Hindia selatan Enggano, sedangkan di perairan Barat Bengkulu rata-rata tiga meter, kata analisis BMKG stasiun Meteorologi Fatmawati Soekarno Bengkulu Rosyidah, hari ini.

Pada peringatan dini BMKG memprakirakan, gelombang laut antara dua hingga tiga meter terjadi di Perairan Bengkulu, Perairan Enggano hingga Perairan Lampung.

Sedangkan gelombang laut tinggi antara tiga hingga empat meter berpeluang mulai dari Samudera Hindia utara barat Aceh dan Samudera Hindia barat Mentawai hingga barat Enggano.

Angin di perairan Bengkulu berhembus dari timur laut hingga barat daya dengan kecepatan antara 03-17 knots, sedangkan gelombang lautnya 2,5 meter.

Angin di perairan Enggano dan Samudra Hindia Barat Bengkulu bertiup dari arah timur laut hingga tenggara dengan kecepatan antara 07-18 knots.

Dari citra satelit cuaca terlihat daerah liputan awan dan hujan berada di wilayah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, sebagian wilayah Bengkulu hingga barat daya Lampung.

Cuaca di wilayah Bengkulu 12 jam ke depan pada umumnya cerah berawan, namun tetap berpeluang turun hujan ringan pada sore hingga malam hari, dengan suhu udara berkisar 23-32 derajat celcius dan kelembaban antara 65-97 persen.

(ANTARA)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan