Isnin, 21 Mei 2012

Republika Online

Republika Online


Ini Dia Diet Sehat Ala Janet Jackson (2)

Posted: 21 May 2012 11:12 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi mereka yang mengikuti perkembangan Janet Jackson, boleh dibilang bakal terkejut melihat sosoknya saat ini. Dulu, Janet dikenal dengan tubuhnya yang besar. Sekarang, ceritanya berbeda. Tubuhnya tampak langsing dan kuat.

Dia mengaku punya trik diet sendiri untuk mendapatkan tubuh idaman. Seperti apakah? Ini dia rahasianya:

Olahraga

Diet makanan saja tidak cukup. Olahraga juga harus tetap dilakoni. Ini juga yang dijalankan Janet Jackson. ''Ini untuk mempertahankan berat badan,'' ujarnya.

Untuk mendapatkan tubuh ramping, Janet rela olahraga enam hari dalam sepekan. ''Saya seringkali ganti-ganti olahraga. Saya kadang-kadang berlari atau bersepeda,'' lanjutnya.

Niat kuat

Janet mengaku hobi makan ketika stres. Namun, dengan niat kuat, Janet pun bertekad untuk menurunkan berat badannya. Maka, kini dengan bangga, Janet berkata,''Seperti inilah rasanya sukses. Saya merasa nyaman. Sudah lama saya tidak merasakan hal seperti ini.''

Ini Dia Diet Sehat Ala Janet Jackson (1)

Posted: 21 May 2012 11:04 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi mereka yang mengikuti perkembangan Janet Jackson, boleh dibilang bakal terkejut melihat sosoknya saat ini. Dulu, Janet dikenal dengan tubuhnya yang besar. Sekarang, ceritanya berbeda. Tubuhnya tampak langsing dan kuat.

Dia mengaku punya trik diet sendiri untuk mendapatkan tubuh idaman. Seperti apakah? Ini dia rahasianya:

Jauhi timbangan

Melakoni diet, Janet mengaku 'musuhan' dengan timbangan. ''Saya tidak tahu berapa banyak berat badan saya turun karena saya benar-benar menjauhi timbangan. Saya pikir menimbang tiap hari tidak sehat,'' ujarnya.

Ini karena, menurut dia, tubuh perempuan berfluktuasi tiap bulan. ''Perut perempuan biasanya membesar dalam tiap bulan,'' ujarnya.

Tidak kelaparan

Janet memastikan pula, diet yang dilakoninya tidak membuat dia kelaparan. Ini lantaran dia memilih diet sehat sehingga tetap menyantap makanan sehat. ''Anda tidak perlu kelaparan hanya untuk mendapatkan tubuh idaman,'' kata dia.

Makanan favorit

Bahkan, Janet juga tetap bisa menyantap makanan favoritnya. Namun, tentunya, dalam porsi tak berlebihan. Apalagi, Janet mengaku sangat doyan makan sehingga pengendalian porsi makanan yang disantap menjadi amat penting.

Janet Jackson saat masih kelebihan berat badan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan