Khamis, 31 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Diego Ingin Kembali ke Wolfsburg

Posted: 31 May 2012 10:06 PM PDT

MADRID Playmaker Atletico Madrid Diego Ribas da Cunha ingin kembali ke VFL Wolfsburg pada musim depan. Padahal, pada musim ini dia merasakan kesuksesan bersama Los Rojiblancos, julukan Atletico setelah menjuarai Europa League.
 
Diego merupakan pemain pinjaman Atletico sejak musim 2011-2012 lalu dari Wolfsburg. Dia merasa kurang cocok dengan pelatih Felix Magath yang saat itu menjabat Wolfsburg pada musim 2010-2011, hingga akhirnya Diego memutuskan untuk keluar dari Volkwasgen Arena, markas Wolfsburg.
 
"Saya pikir saya akan mendapatkan kabar dari VfL Wolfsburg lagi. Saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi dengan Wolfsburg," ucap Diego, seperti disitat Insidefutbol, Jumat (1/6/2012).
 
Padahal Diego memiliki musim indah selama setahun bersama raksasa La Liga tersebut. Dia menjalani 30 kali penampilan di La Liga dan 12 kali turun membela klub ibukota Spanyol tersebut.
 
Sementara dari petualangannya sebagai pesepakbola, jebolan Santos FC ini juga pernah memperkuat beberapa klub besar. Di antaranya FC Porto pada musim 2004-2006, Werder Bremen (2006-2009), dan Juventus pada musim 2009-2010.
(fir)

Agen: Pereira Sempurna Untuk Chelsea

Posted: 31 May 2012 09:44 PM PDT

PORTO – Agen Alvaro Pereira, Flavio Perchmen memuji kliennya dengan mengatakan Pereira merupakan pemain sempurna untuk bermain bersama Chelsea di musim mendatang. Bek Porto ini sempat dipinang oleh The Blues musim lalu, namun pinangan itu menemui jalan buntu.
 
"Chelsea merupakan juara Liga Champions musim ini. Mereka adalah klub hebat bagi setiap pemain, tak terkecuali Alvaro Pereira. Menurut saya, Chelsea merupakan 10 klub terbaik di Eropa," ujar Perchmen, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (1/6/2012).
 
Perchmen juga mengungkapkan dirinya akan mempertimbangkan matang-matang jika ia menerima tawaran menarik untuk pemain internasional Uruguay tersebut. Perchmen akan selalu terbuka bagi klub manapun yang berniat meminang pemain berusia 26 tahun itu.
 
"Kami selalu terbuka untuk siapa pun yang berniat meminangnya, namun klub itu harus berasal dari level yang sama dengan Porto atau lebih baik dari itu. Kami menginginkan keputusan terbaik untuk kariernya," lanjutnya.
 
"Kami akan selalu memantau apa yang terjadi nanti. Kami juga akan mempertimbangkan keinginannya untuk bermain di klub mana," tandasnya.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Komen