Khamis, 31 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Penampilan Pertama Vokalis Against Me Usai Operasi Jadi Wanita

Posted: 31 May 2012 08:30 AM PDT

Kamis, 31 Mei 2012 22:30 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Tom Gabel akhirnya mewujudkan impian merubah kelaminnya menjadi wanita. Vokalis band Against Me ini sukses menjalani operasi kelamin dua pekan lalu.

Seperti yang pernah dia umumkan sebelumnya, Tom sekarang bertekad ingin dikenal sebagai Laura Jane Grace. Tom melakukan debut perdananya tampil di atas panggung sebagai wanita, Jumat pekan lalu.

Tom dan bandnya tampil selama empat puluh menit. Terinspirasi dari tindakan yang dilakukan Tom, mereka mereka membawakan lagu baru berjudul "Transgender Dysphoria Blues" yang juga akan menjadi album perdana mereka.

Ketika tampil di panggung, Tom tetap mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Terlebih lagi ketika Tom menyanyikan lagu yang di dalam liriknya ingin menjadi wanita jika dilahirkan kembali.

Meski berganti kelamin, penampilan Tom tetap tak berubah layaknya laki-laki normal. Bahkan, Tom juga menikahi wanita yang sudah memberinya anak.

"Aku khawatir beberapa orang mengharapkan aku tampil seperti Little Bo Peep atau yang lainnya," ujar Tom usai manggung seperti dikutip Gossip Cop, Kamis (31/5/2012).

(rik)

Robert Pattinson Senang Beradegan Seks

Posted: 31 May 2012 08:03 AM PDT

Kamis, 31 Mei 2012 22:03 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Robert Pattinson mengaku jatuh cinta dengan adegan seks dalam film yang dibintanginya. Aktor asal Inggris itu mengungkapkan, tidak keberatan jika harus beradegan ranjang meski tak bersama kekasihnya, Kristen Stewart.

Meski banyak aktor dan artis merasa tidak nyaman saat beradegan seks, namun Rob menilai para kru filmlah yang paling merasa tidak nyaman karena harus melihat adegan tersebut.

Karena hal itu, dia berusaha agar terlihat nyaman saat melakukan adegan intim dalam film yang dibintanginya.

"Orang berpikir adegan seks membuatnya tidak nyaman. Dalam set, para kru sebenarnya jauh tidak nyaman dari siapapun karena tidak ada orang yang ingin melihatnya, dan mereka tidak ingin membuatmu merasa tidak nyaman," ungkapnya.

Menurutnya, adegan seks sangat mudah. Bahkan, dia melakukan tiga adegan intim dalam film terbarunya, Cosmopolis.

"Sungguh, itu sangat mudah. Dalam Cosmopolis ada tiga adegan seks, dan semuanya dengan artis yang baru kutemui hari itu. Pertama kali bertemu Juliette Binoche, dan dia salah satu artis favoritku di dunia. Belum satu jam kita bertemu dan harus beradegan seks. Itu pengalaman yang aneh," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Kamis (31/5/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Komen