Khamis, 31 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Etika-Etika Penting Saat Klimaks (I)

Posted: 31 May 2012 10:07 AM PDT

KLIMAKS menjadi titik penting saat berhubungan intim dengan pasangan. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam sesi ini agar kenikmatan bercinta tidak berkurang.

Sama halnya dengan bercinta, sesi klimaks juga membutuhkan etika dalam menjalaninya. Pemberlakuan etika ini diperlukan agar satu sama lain merasa nyaman dan merasa saling diperhatikan. Intip ulasan berikut ini, seperti dipaparkan Askmen.

Klimaks di Miss V

Jika Anda berhubungan intim tanpa kondom, kemungkinan klimaks akan dilakukan di dalam organ intim wanita. Pastikan Anda mendapatkan izin dari pasangan dan memahami kondisinya. Seringkali wanita merasa tidak nyaman melakukannya, terutama jika Anda berdua sedang program untuk tidak memiliki anak sementara waktu.

Etika yang perlu diperhatikan: Jangan berbohong padanya bahwa Anda belum ingin klimaks, padahal tak lama kemudian Anda mengeluarkannya di Miss V-nya.

Klimaks di kondom

Jika Anda menggunakan pelindung, klimaks dapat dilakukan dengan nyaman di dalam pengaman tersebut. Kondom akan menampung sperma agar tidak tumpah ke tubuh atau tempat tidur. Jangan lupa untuk mengikat ujungnya sehingga kebocoran tidak terjadi.

Etika yang perlu diperhatikan: Jangan memintanya untuk mengambil kondom yang telah digunakan di Mr P. Itu merupakan tanggung jawab pria untuk membersihkannya. (tty)

Weekend, Lupakan Gadget Saat Bersama Anak-Anak

Posted: 31 May 2012 07:37 AM PDT

MENGHABISKAN waktu bersama keluarga memang menjadi kebutuhan paling wajib dilakukan keluarga yang tinggal di kota urban ini. Mempererat kebersamaan keluarga dan menanamkan karakter positif pada anak-anak menjadi tujuan utama dalam menghabiskan weekend bersama.
 
Durasi dalam menghabiskan waktu bersama keluarga memang tidak ada batasnya, namun jika sang orangtua sibuk, alangkah baiknya orangtua dapat mengatur dengan bijak waktu-waktu bersama keluarga. Menurut Psikolog Anak dan Keluarga Anna Surti Ariani, Psi, di zaman yang serba dipenuhi dengan kecanggihan gadget, terkadang orangtua terlalu sibuk dengan gadget.
 
"Durasi yang dibutuhkan orangtua dan anak dalam menghabiskan waktu bersama memang tidak bisa ditentukan. Meski orangtua sibuk dengan pekerjaannya kala weekend, alangkah baiknya orangtua mengerti dan dapat membagi waktu dengan baik. Meluangkan waktu satu jam untuk mengurus pekerjaan kala weekend sudah baik dan waktu selanjutnya dapat diberikan untuk keluarga," tutur wanita ramah ini saat ditemui  Okezone di acara Wall's Cool Weekend Selection di Birdcage, Jakarta, Kamis (31/5/2012).
 
Menurutnya, aktivitas yang dapat diluangkan bersama, antara lain mencoba hobi baru, mengeksplorasi kemampuan, dan minat anak. Hal ini menjadi langkah yang baik untuk menumbuhkembangkan rasa percaya diri anak-anak.
 
Menghabiskan waktu bersama tidak perlu terus-menerus dilakukan di mal. Banyak aktivitas dan tempat di Jakarta ini yang dapat dikunjungi bersama keluarga dan dapat diperoleh pembelajaran di dalamnya.
 
"Weekend merupakan waktu spesial untuk keluarga. Kalau bisa saat weekend, orangtua harus meminimalisir kegunaan gadget di tangan karena hal itu akan mengganggu interaksi. Jika Anda dapat menyisihkan waktu untuk gadget dan dapat meluangkan waktu bersama keluarga dengan baik, anak Anda akan merasa dihargai dan berdampak penghormatan untuk Anda," tutup Anna. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen