Selasa, 1 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Masa Depan Enrique Ditentukan Akhir Musim

Posted: 01 May 2012 11:07 PM PDT

ROMA - Masa depan Luis Enrique di AS Roma saat ini tengah terancam menyusul pencapaian yang diraihnya pada musim ini. Namun, direktur olahraga Roma, Walter Sabatini, menuturkan bila masa depan Enrique akan ditentukan akhir musim nanti.

Sejak kedatangannya di musim ini Enrique memang sedikit kesulitan dalam membawa I Lupi ke jalur kemenangan. Bahkan, saat ini I Giallorossi hanya berada di urutan ke-7 dan sudah pasti gagal berlaga di Liga Champions musim depan.

Hasil imbang tanpa gol yang didapatkan Serigala Ibu Kota dini hari tadi kala melawan Chievo semakin menutup peluang mereka ke kompetisi kasta tertinggi di Eropa. Melihat hasil seperti itu Enrique dikabarkan akan segera melakukan pertemuan dengan jajaran petinggi klub untuk membicarakan masa depannya di Olimpico.

Pihak manajemen klub yang diwakili Walter Sabatini juga telah melakukan pembicaraan dengan mantan pelatih Barcelona B tersebut.Walapun, Sabatini mengindikasikan bila posisi Luis Enrique masih tetap aman di Roma.

"Kita tidak tidak pernah terpikirkan soal masa depan tanpa Luis Enrique. Tetapi, dirinya sendirilah yang berpikir masalah ada padanya. Kita akan berbicara saat musim ini berakhir dan akan segera membuat evaluasi," tandas Sabatini seperti dilansir Football-Italia, Rabu (2/5/2012). (min)

Hodgson Ingin Damaikan Ferdinand & Terry

Posted: 01 May 2012 11:04 PM PDT

LONDON - Federasi Sepakbola Inggris telah resmi menunjuk Roy Hodgson sebagai pelatih timnas Inggris. Beberapa pekerjaan berat langsung dihadapinya, salah satunya adalah pertikaian John Terry dan Rio Ferdinand.

Seperti diketahui, John Terry terlibat kasus rasial dengan pemain Queens Park Ranger, Anton Ferdinand yang merupakan adik kandung dari Rio Ferdinand. Parahnya, kasus tersebut berpengaruh juga kepada hubungan Terry dan Rio Ferdinand.

Alhasil, akan menjadi tugas berat bagi Hodgson untuk bisa memasukan dua bek utama tim Tiga Singa itu dalam satu skuad di Euro 2012 mendatang. Namun, Hodgson menegaskan akan segera mendamaikan keduanya.

Pelatih yang sebelumnya mengarsiteki West Bromwich Albion itu akan terlebih dahulu memanggil keduanya untuk mencari jalan keluar. Terlebih, dia memang ingin menjalin komunikasi yang baik dengan para pemain senior tim Tiga Singa.

"Saya menginginkan John (Terry) dan Rio (Ferdinand) saling bertemu dan melakukan pembicaraan. Saya mengharapkan keduanya bisa mendapatkan jalan keluar dari permasalahan yang terjadi selama ini," ungkap Hodgson seperti dilansir Sportsmole, Rabu (2/5/2012).

"Sampai saat ini saya berbicara dengan mereka untuk bisa mendinginkan suasana. Salah bila saya langsung memberikan komentar. Saya hanya mengusahakan untuk berbicara dengan banyak para pemain senior di timnas Inggris," pungkasnya.
(min)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan