Selasa, 1 Mei 2012

Republika Online

Republika Online


Ini Dia Wajah Rihanna tanpa Make-up, Cantik tidak?

Posted: 01 May 2012 11:06 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Bila kita terbiasa melihat wajah dan penampilan Rihanna yang tampak serasi dan menawan, kali ini tidak. Dengan cuek, Rihanna tampil tanpa riasan alias natural. 

Foto-foto wajah asli Rihanna itu muncul di akun Twitter-nya.  Lewat situs yang sama, Rihanna menuliskan,''Baru sadar, jelek banget kalau ambil foto sendiri di iPhone.''

Dalam foto-foto itu juga tampak Rihanna yang mengambil fotonya sendiri dengan mata yang masih terlihat lelah. Tak lama setelah itu, Rihanna terlihat tertawa geli.

Seleb juga manusia, bukan?

Inilah Dua Upacara untuk Endang Rahayu

Posted: 01 May 2012 11:04 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono menjelaskan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih yang wafat di di RSCM pukul 11.41 WIB, Rabu (2/5), akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang pada Kamis pagi (3/5).

"Inspektur Upacara di San Diego Hills adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono," kata Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono di Jakarta, Rabu.

Agung menjelaskan, jenazah Rabu malam akan disemayamkan dari rumah duka ke Kementerian Kesehatan. "Kamis pagi jenazah akan dilepas ke San Diego Hills melalui upacara dan inspekturnya saya," katanya.

Sementara di San Diego Hills menkes akan dikebumikan dan upacara pemakamannya akan dipimpin oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Jadi ada dua upacara, yaitu di Kementerian Kesehatan Irupnya Menko Kesra dan upacara pemakaman di San Diego Hills akan dipimpin langsung oleh Kepala Negara," katanya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan