Selasa, 1 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Raih Tubuh Indah? Asup Makanan Ini (I)

Posted: 01 May 2012 10:54 AM PDT

MEMILIKI tubuh indah bukanlah sebuah impian. Selain melakukan gerakan fisik secara teratur, Anda dapat membarenginya dengan selektif memilih asupan.

 
Makanan bukan saja bermanfaat mengisi perut. Lebih dari itu, makanan memiliki kontribusi membentuk keindahan tubuh Anda. Berikut makanan yang berguna baik untuk kesehatan sekaligus melangsingkan tubuh, seperti dilansir Plurielles.

Kacang almond


Seperti kacang-kacangan, almond mengandung protein baik dan lemak baik (asam lemak esensial omega-3). Mengkonsumsi almond segenggam kecil sehari dapat menutrisi tubuh dari dalam, menstabilkan kadar gula darah, dan meningkatkan eliminasi lemak.

Cabai atau paprika pedas
 
Sebuah penelitian di Amerika Serikat baru-baru ini menyimpulkan bahwa makan cabai atau paprika pedas membantu proses pembakaran lemak dan menyebabkan penurunan berat badan. Cabai dan paprika mengandung serat (menyebabkan kita lebih cepat kenyang), antioksidan, vitamin A dan C, kalium, dan mineral yang penting untuk fungsi tubuh.
 
Buah-buahan berwarna merah dan berry eksotis


Buah merah dan buah eksotis (seperti goji, acai atau cranberry) mengandung antioksidan yang membantu tubuh melawan kerusakan akibat radikal bebas dan penuaan dini. Strawberry atau raspberry yang kaya akan vitamin bahkan dapat membakar lebih banyak kalori selama sesi olahraga.

Jus rumput gandum


Masih banyak yang belum tahu jika sari buah ini berguna untuk kesehatan dan melangsingkan tubuh. Jus ini kaya vitamin (A, B, C dan E), asam amino, mineral dan elemen lainnya. Mengonsumsi 30 gram jus rumput gandum setara dengan kandungan vitamin dan mineral sebanyak satu kilo buah-buahan atau sayuran. Selain memenuhi kebutuhan gizi tubuh, jus ini juga melawan penuaan, membantu pencernaan, menjaga tingkat gula darah stabil dan sebagai detoksifikasi tubuh. (ind)
(tty)

Busana Nikah Anang-Ashanty Dominasi Hijau

Posted: 01 May 2012 04:42 AM PDT

ANANG Hermansyah dan Ashanty bakal tampil menarik pada acara pernikahan yang berlangsung bulan ini. Busana mereka didominasi warna hijau yang menjadi tren terkini.

 
Pasangan Anang dan Ashanty siap menghelat pernikahan mereka bulan ini. Untuk prosesi akad nikah berlangsung di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, 12 Mei 2012. Sementara resepsi di Hotel Shangri-La, Jakarta, 20 Mei mendatang.
 
Dalam hajatan penting tersebut, Anang dan Ashanty bakal mengenakan busana nikah dengan dominasi warna hijau. Kedua sejoli ini menyerahkan rancangan busana mereka pada desainer ternama Ferry Sunarto.
 
Diungkapkan Ferry, hijau adalah warna yang akan mendominasi busana dalam resepsi pernikahan Anang dan Ashanty pada 20 Mei 2012.
 
"Pakaian pernikahan mereka berwarna hijau. Warna ini permintaan dari Anang dan Ashanty. Namun, saya tetap memberi advice agar kombinasi warnanya," tutur Ferry saat ditemui Okezone di butiknya, Jalan Ciniru VI No. 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2012).
 
Ferry menjelaskan, bahwa konsep busana ini sangat tradisional, namun memberikan kesan modern.
 
"Mas Anang mengenakan baju beskap Jawa yang sangat tradisional, namun dirancang dengan cita rasa modern. Sementara itu, Ashanty mengenakan kebaya yang memiliki detail modern," tutupnya. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan