Sabtu, 28 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Manchester Adalah Rumah Saya"

Posted: 28 Apr 2012 10:52 PM PDT

 MANCHESTER Winger Manchester United Luis Nani tengah berharap untuk mendapat perpanjangan kontrak dari klubnya. Bintang asal Portugal itu telah menyarangkan 8 gol dalam 27 pertandingan bersama United di kompetisi Premier League musim ini.
 
Nani yang tengah dibidik dua raksasa Italia, Juventus dan AC Milan masih menyisakan kontrak dua musim bersama Setan Merah dan tidak berniat untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu. Bahkan mantan pemain Sporting Lisbon itu berharap United akan memperpanjang kontraknya hingga 2016 mendatang.
 
"Manajer (Ferguson) memiliki keyakinan yang sangat besar dalam diri saya dan itu yang terpenting saat ini. agen saya sedang melakukan negosiasi dengan pihak klub untuk kontrak baru, dan semuanya berjalan sangat baik," kata Nani, seperti dilansir Setanta Sport, Minggu (29/4/2012).
 
"Saya berharap pada akhir musim nanti, segala kesepakatan akan tercapai," lanjut pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha.
 
Nani bergabung bersama The Red Devils musim 2007 lalu, saat usianya menginjak 21 tahun. Nani yang telah lima musim merumput di Old Trafford menyatakan bahwa Inggris merupakan rumah keduanya setelah Portugal, bahkan ia berharap untuk dapat tinggal lebih lama lagi.
 
"Saya meninggalkan Portugal untuk mencari sebuah pengalaman dan tantangan besar, serta meningkatkan kualitas sebagai pemain," tambahnya.
 
"Ada masa ketika semuanya terasa sulit, tapi mereka memperlakukan saya dengan baik di sini, saya akan meraih impian saya di sini. Manchester United adalah rumah saya," tandasnya.
(fit)

Raul: Auf Wiedersehen Schalke

Posted: 28 Apr 2012 09:21 PM PDT

GELSENKIRCHEN – Raul yang bergabung bersama Schalke 04 musim 2010 lalu, mengatakan tidak akan pernah melupakan pengalamannya selama merumput di Veltins Arena. Raul sukses mencetak satu gol, dalam membantu timnya meraih kemenangan 4-0 atas Hertha Berlin, Sabtu lalu.
 
Striker asal Spanyol itu berhasil mencetak 14 gol dalam 34 pertandingan di ajang Bundesliga musim ini, sekaligus mengantar Royal Blues meraih tiket Liga Champions musim depan. Namun, pertandingan kontra Hertha Berlin lalu, sekaligus menjadi penampilan terakhir Raul bersama Schalke.
 
"Ini [Sabtu] adalah hari yang sangat khusus dan emosional, tetapi yang paling penting adalah Schalke berada di posisi ketiga dan akan berlaga di Liga Champions musim depan," kata Raul seperti dilansir, Goal.
 
"Saya mencetak gol pada pertandingan terakhir saya, dua musim ini sangat istimewa bagi saya. Klub ini memiliki fans yang fanatik, mereka begitu baik dan menghormati saya, sejak hari pertama. Saya kehabisan kata untuk menggambarkannya," lanjutnya.
 
Namun, Raul yang kini berusia 34 tahun, enggan mengungkapkan ke mana ia akan melanjutkan karier sepak bolanya musim depan. "Saya tidak bisa mengatakan kemana saya akan pergi, tapi anda akan segara tahu. Dalam waktu dua pekan akan ungkapkan kemana saya akan berlabuh," ujarnya.
 
"Saya mengalami musim-musim indah, terutama ketika kami berhasil memenangkan DFB Pokal, sebab saya tidak melakukannya dengan Madrid (Copa del Rey)," ucap mantan pemain Real Madrid ini.
 
"Satu hal yang unik, para penggemar tetap mendukung kami ketika kami menang atau bahkan saat kami mengalami kekalahan. Saya sangat berterima kasih," tandas Raul.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan