Sabtu, 14 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Fergie Bisa Tangani Balotelli"

Posted: 14 Apr 2012 11:01 PM PDT

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Mario Balotelli selama ini kerap membawa masalah bagi klub yang dibelanya. Namun menurut legenda Manchester United Bryan Robson, ada sosok yang mampu menangani perangai Balotelli. Dia adalah Sir Alex Ferguson.
 
Meski begitu, Robson juga mengatakan kalau pelatih United itu tidak akan akan mengambil resiko dengan mendatangkan pemain yang memiliki perangai seperti Balotelli.
 
"Jika ada seseorang yang mampu menangani Balotelli, mungkin Fergie adalah salah satu yang bisa melakukannya. Tapi melihat catatan mengenai Balotelli selama ini, saya pikir hal itu tidak akan terjadi," ujar Robson seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (15/4/2012).
 
"Tapi saya tidak mengatakan kalau ia (Fergie) tidak mampu menangani Balotelli. Anda takkan pernah tahu sampai Anda memiliki pemain tersebut," tambahnya.
 
Robson juga mengatakan kalau seseorang seperti Balotelli ditangani dengan benar, maka hal itu akan memberi pengaruh bagus bagi tim. Menurutnya, Ferguson merupakan sosok yang paling berpengalaman dalam menangani pemain seperti Balotelli.
 
"Tapi, saya dengar kalau ia dijual ke City karena Inter Milan tak mampu menanganinya. Dia adalah sumber masalah," ujar Robson.
 
"Terkadang Anda mengambil resiko dengan memainkan pemain top karena tidak ada pemain lain yang mampu melakukannya. Dan saya pikir, jika Anda bisa menanganinya dengan benar, itu akan baik bagi klub. Mungkin Fergie adalah yang terbaik dalam urusan itu," pungkasnya.
(fit)

Nil Maizar Berpamitan dengan Semen Padang

Posted: 14 Apr 2012 09:51 PM PDT

PADANG - Usai pertandingan Semen Padang dengan Persebaya Sabtu (14/2/2012) sore di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Nil Maizar, pelatih tim Kabau Sirah ini berpamitan dengan seluruh anak asuhnya dan suporter Semen Padang. Nil rencananya akan berlatih ke Jerman dan dia akan siap mengaplikasikan apa yang telah didapat setelah berlatih di Jerman nanti.
 
Lewat tangan dingin seorang Nil Maizar, tim Kabau Sirah berhasil menduduki posisi atas klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL). Ditunjuknya Nil Maizar sebagai pelatih Timnas Garuda Indonesia, membuat Nil semakin optimis ingin menjadikan sepakbola Indonesia semakin maju. 
 
Ditambah lagi Nil Maizar sebagai salah satu pelatih sepakbola di Asia yang terpilih untuk mengikuti training di Jerman. Empat negara di Asia dan 32 negara di dunia akan berlatih ke Jerman dan Nil diberi kesempatan untuk mewakili Indonesia. 
 
Nil juga menyatakan kesiapannya untuk menjadikan sepakbola Indonesia menjadi lebih baik kedepannya dan siap menjadi pelatih Timnas. Serta akan mengaplikasikan apa yang didapatnya usai mengikuti pelatihan di Jerman.
 
Laga perpisahan itu terasa istimewa, sebab Semen Padang berhasil menudukkan tamunya asal Surabaya tersebut dengan skor 2-1. Gol dari Semen Padang dicetak oleh Edward Junior Wilson dan sundulan Ferdinand Sinaga. sementara, Persebaya hanya mampu membalas satu gol lewat Fernando Soler.
(Budi Sunandar/Sindo TV/fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan