Sabtu, 14 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Golkar: Artis Bukan Sekadar Pajangan

Posted: 13 Apr 2012 11:47 PM PDT

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, saat ini sudah banyak artis berkualitas dan cocok menjadi politikus. Partai Golkar pun tidak menutup kemungkinan untuk menerima para artis menjadi politikus.
 
"(Partai Golkar) memerlukan yang berkualitas, yang baik. Artis sekarang sudah bagus, pendidikannya bagus, mempunyai talenta khusus. Terutama artis yang bisa memberikan motivasi kepada bangsa, " katanya di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (14/4/2012).
 
"Yang penting mereka bergerak untuk kepentingan rakyat, harus bisa berkontribusi tak hanya menghibur tapi untuk menyemangatkan masyarakat."
 
Dipastikannya, artis yang masuk ke partai dengan motivasi, misi dan visi yang bagus tentu tidak akan dijadikan "pemanis" atau pendulang suara saja bagi partai. "Saya rasa enggak (menjadi pajangan), sekarang artis sudah mengarah ke (politikus) profesional. Tidak lagi jadi pajangan-pajangan," jelasnya.
 
Dia bahkan mencontohkan beberapa artis yang kemudian sukses menjadi politikus. Salah satunya adalah kader Golkar, Nurul Arifin. "Seperti Eko (Patrio) kan berhasil, Nurul Arifin juga. Kita jadi percaya," tambahnya.
 
Karena itu, dia membuka tangan kalau ada artis yang bergabung ke Golkar. "Anaknya Pak Ical sendiri istrinya kan artis. Itu sah saja, kalau memang artisnya baik untuk membantu partai," tegasnya.

(lam)

Golkar Buka Kesempatan Artis jadi Politikus

Posted: 13 Apr 2012 11:45 PM PDT

JAKARTA – Partai Golkar membuka peluang untuk artis Indonesia menjadi politikus. Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie menilai, artis saat ini memiliki kualitas dan intelektual yang bagus.

Dengan begitu, kata Ical (sapaan Aburizal) kesempatan artis berpolitik bersama Partai Golkar terbuka lebar. Apalagi, sosok artis dalam partai sangat dibutuhkan.

Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto berpendapat, artis yang memiliki motivasi, misi dan visi bagus tidak akan dijadikan sekedar pemanis saja. Bukan juga untuk alat mendulang suara di 2014 nanti.

"Yang penting mereka bergerak untuk kepentingan rakyat, harus bisa berkontribusi tak hanya menghibur tapi memotivasi masyarakat." katanya di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (14/4/2012).

Dia mencontohkan beberapa artis yang kemudian sukses menjadi politisi. Salah satunya adalah kader Golkar, Nurul Arifin. "Seperti Eko (Patrio) kan berhasil, Nurul Arifin juga. Kita jadi percaya," tambahnya.

Karena itu, Golkar membuka tangan kalau ada artis yang bergabung ke Golkar. "Anaknya pak Ical sendiri istrinya kan artis. Itu sah saja, kalau memang artisnya baik untuk membantu partai, why not," tegasnya.

(amr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan