Isnin, 9 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tampil Awet Muda? Siasati dengan Trik Ini (II-Habis)

Posted: 09 Apr 2012 06:54 AM PDT

LUPAKAN operasi plastik untuk membuat pesona muda Anda terpancar. Dengan siasat berbusana yang tepat, penampilan Anda nan cantik dapat terlihat.

 
Melakukan bedah plastik banyak ditempuh wanita untuk membuat dirinya terlihat lebih muda. Padahal dengan manipulasi trik make up dan berbusana, penampilan muda pun bukanlah impian. Jika Anda tertarik mewujudkan tampilan tersebut, Life Goes Strong memberikan ulasan berikut ini.
 
Pilihlah motif bunga
 
Cetakan bunga yang segar pada musim semi membuat Anda pun terlihat lebih muda dari usia yang sesungguhnya.
 
Gunakan warna yang menyerupai wajah Anda
 
Tambahkan rona make up yang senada dengan warna kulit Anda. Siasat ini dapat membuat tampilan Anda lebih muda.
 
Memerbarui kacamata
 
Masih terjebak pada kawat atau kacamata tanpa frame? Mencoba sesuatu yang sedikit baru dapat membuat wajah Anda terlihat lebih segar.

Gunakan aksesori
 
Menumpuk aksesori seperti gelang dan kalung dapat membuat tampilan Anda lebih semarak serta terlihat lebih muda.

Pilih jaket, tidak cardigan
 
Jika Anda berjuang setengah baya tampak lebih muda, pilihlah jaket terstruktur yang akan menyanjung bentuk wajah Anda. (ind)
(tty)

Teuku Wisnu Habiskan Rp35 Ribu untuk Potong Rambut

Posted: 09 Apr 2012 06:32 AM PDT

URUSAN rambut ternyata bukan hal prioritas bagi Teuku Wisnu. Terbukti, dirinya lebih nyaman memotong rambutnya di tukang pangkas ketimbang salon ternama.

 
Menjadi seorang publik figur memang selalu dituntut menjaga penampilan, mulai dari rambut hingga busana. Bahkan, tak jarang para artis pun kerap menggunakan jasa penata rambut khusus untuk menangani penampilannya agar senantiasa terlihat sempurna saat di hadapan publik.
 
Walau kenyataannya kebutuhan tersebut menjadi kebiasaan para selebriti, Teuku Wisnu bukanlah salah satu di antaranya. Pria 27 tahun ini mengaku tidak memiliki seorang penata rambut pribadi untuk mempermanis penampilannya.
 
"Saya tidak punya penata rambut pribadi, sesuai mood saja ingin potong rambut seperti apa," ungkapnya ketika ditemui di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta, baru-baru ini.
 
Menyoal potongan rambut, kekasih Shireen Sungkar ini pun tak terlalu mengikuti model yang sedang ngetren, justru mengikuti mood yang sedang dirasakannya saat itu.
 
"Kalau sedang ingin potong botak, ya botak. Kalau sedang ingin spike, ya spike," tambahnya.
 
Tak hanya soal potongan yang mengikuti mood dan terkesan sederhana, perihal lokasi memotong rambut pun, Wisnu bukan tipe bawel yang memilih tempat tertentu. Baginya, hal terpenting adalah potongan rambut yang dihasilkannya bagus.
 
"Saya orangnya tidak suka pergi ke salon. Kalau mau potong rambut, saya lebih pilih ke tukang pangkas rambut. Daripada mahal-mahal bayar salon, lebih baik pergi ke tukang pangkas rambut. Murah, Rp35 ribu sudah bagus potongannya," ujarnya, tertawa. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan