Jumaat, 9 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bripda Saeful Bahri Tak Suka Pakai Aksesori

Posted: 09 Mar 2012 04:29 AM PST

AKSESORI yang berfungsi sebagai pemanis tampilan ternyata tak menjadi item pilihan Bripda Saeful Bahri. Dirinya cenderung lebih suka tampil polos.  
Tren aksesori memang tak hanya digemari para wanita saja tapi juga kaum pria yang mengutamakan penampilan dalam kesehariannya. Meski begitu pentingnya aksesori, nyatanya hal itu tak meracuni Bripda Saeful Bahri untuk mengenakannya.
 
Pria yang beranjak 22 tahun ini mengatakan, dirinya tak menggemari menggunakan aksesori apapun di tubuhnya dalam bentuk apapun.
 
"Saya enggak suka pakai aksesori. Lihat saja, jam tangan aja saya enggak punya," tuturnya seraya menunjukkan tangannya yang tidak mengenakan aksesori satu pun dalam tubuhnya.
 
Bahri, sapaan akrab pria ini yang sempat ditemui okezone secara eksklusif di Runway Indonesia Personality School, Kelapa Gading, Jakarta menuturkan bahwa dirinya hanya ingin tampil apa adanya seperti sekarang ini. Meski kebutuhan perannya sebagai pria yang kini dikenal banyak orang namun Bahri tak ingin memenuhi tubuhnya dengan aksesori.
 
"Saya lebih suka yang netral dan apa adanya," tutupnya. (ind)
(tty)

Empat Fakta Menarik Soal Hubungan Jarak Jauh

Posted: 09 Mar 2012 04:18 AM PST

APAKAH Anda merasa sulit membina hubungan jarak jauh? Merasa jenuh? Ya, menjalin hubungan jarak jauh memang tidak mudah.

 
Namun, tunggu dulu! Simaklah beberapa hal di bawah ini, karena sebenarnya hubungan jarak jauh memiliki beberapa manfaat. Simak ulasan dari Sheknows ini.
 
Menghargai menunggu
 
Salah satu hal positif terkait hubungan jarak jauh adalah Anda bisa lebih menghargai sebuah penantian. Anda memang memerlukan waktu cukup lama untuk bisa bertemu pasangan. Namun ketika hari pertemuan itu tiba, momen tersebut menjadi sangat berkesan bagi Anda dan pasangan. Berbeda dengan pasangan yang dapat bertemu setiap hari.
 
Berperilaku baik

Hal positif lainnya adalah mengurangi pertengkaran. Anda akan berusaha membuat pertemuan dengan pasangan jadi lebih berkesan. Anda sadar waktu bertemu dengan pasangan sangat terbatas, sehingga Anda tidak akan membuangnya dengan percuma hanya untuk bertengkar.


Hasrat mempertahankanHubungan jarak jauh membuat Anda terus berpikir dan berusaha untuk mempertahankannya. Hal tersebut membuat hubungan Anda menjadi lebih bermakna.
 
Lebih romatis

Hubungan jarak jauh membuat Anda berupaya membuat setiap pertemuan menjadi lebih romantis. Anda jarang melakukan kegiatan bersama pasangan. Ketika bertemu pasangan, Anda selalu berupaya melakukan kegiatan baru. Hal ini membuat hubungan Anda jadi lebih romantis.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan