Isnin, 26 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Main Film, Cherrybelle Dimarahi Sutradara

Posted: 26 Mar 2012 08:48 AM PDT

JAKARTA- Girlband Cherrybelle untuk pertama kalinya menjalani syuting film di Love Is You. Girlband yang beranggotakan 9 gadis muda itu mengaku banyak mendapatkan pengalaman menarik selama proses syuting.

Meski banyak mendapat pengalaman menarik selama syuting, pelantun Dilema itu mengeluhkan jadwal makan siang mereka yang selalu terlambat. Film ini menceritakan mengenai perjalanan karir Cherrybelle.

"Selama 12 hari syuting, kita selalu nunggu take di lantai 12. Kita mau makanan, mereka sudah menawarkan tapi datangnya selalu 5-10 jam. Terus datangnya juga beda sama apa yang kita pesan," ucap Cherly salah satu personil Cherrybelle ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2012).

Sebagai seorang aktris yang baru terjun di dunia film, girlband yang beranggotakan Wenda, Annisa, Cherly, Felly, Christy, Angel, Gigi, Devi, dan Ryn itu juga merasakan bagaimana ketika mereka dimarahi oleh sang sutradara karena dianggap tidak profesional.

"Pernah jam 5 sore lagi syuting, kak Hani (sutradara)  marah banget karena krunya bawa gorengan. Dan kita jadi rebutan gorengan sama krunya," tukasnya.(rik)

Gara-Gara Aung San Suu Kyi, Emosi Michelle Yeoh Terkuras

Posted: 26 Mar 2012 08:33 AM PDT

JAKARTA- Berperan sebagai aktivis demokrasi Myanmar, Aung San Suu Kyi, Michelle Yeoh mengaku harus kehilangan berat badannya hingga 9 Kg. Dia menuturkan, berperan sebagai Suu Kyi cukup menguras emosinya.

"Aku kehilangan 9 Kg untuk memerankan peran ini, banyak hal yang aku lakukan untuk bisa seperti dia, aku terlalu terbawa emosi dalam memerankan Aung San Suu Kyi," katanya saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta.

Meski kehilangan berat adan cukup besar namun Michelle belum menyerupai sosok Suu Kyi di film The Lady.

"Suatu kali saya pernah duduk bersama dengan (Luc) Besson, penulis naskah, produser dan Kim (anak Suu Kyi). Kim lalu dan bilang ibu masih lebih kurus dibandingkan aku," paparnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan