Rabu, 7 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Masuk Agensi, Suzy "Miss A" Dibekali Pendidikan Seks

Posted: 07 Mar 2012 07:02 AM PST

SEOUL - Suzy "Miss A" baru saja bergabung dalam agensi baru, JYP Entertainment. Selain membekali dengan latihan vokal dan menari, Suzy juga mendapat pelajaran tentang seks.

Itu diungkapkan Suzy saat menjalani syuting Strong Heart. Demikian seperti dilansir Soompi, Rabu (7/3/2012).

"Selain menari dan latihan vokal, kami juga dibekali dengan pengetahuan seks. Instruktur tersebut datang, dan kami semua mendengarkannya seperti seorang guru yang sedang mengajar di dalam kelas," tutupnya.(nsa)

Tulisa Contostavlos Malu Ketahuan Bawa Vibrator

Posted: 07 Mar 2012 06:37 AM PST

LONDON- Tulisa Contostavlos mengalami kejadian memalukan ketika sedang berada di bandara Miami, Amerika. Vibrator yang ada di tasnya tiba-tiba bergetar sehingga mencuri perhatian, termasuk petugas.

Penyanyi kelahiran Inggris itupun merasa malu dengan insiden tersebut. Terbukti, wajah personel grup hip hop N-Dubz itu memerah. Namun, artis 23 tahun itu membantah jika mainan seks itu miliknya dan berdalih sebagai hadiah untuk temannya.

"Sangat memalukan ketika itu berbunyi dan berdengung di dalam tasku. Aku membelinya sebagai hadiah untuk pasangan, tapi lelucon itu berakhir padaku," kata Tulisa seperti dikutip The Sun, Rabu (7/3/2012).

Insiden itu juga membuat penggemar juri kontes menyanyi The X Factor ini terkejut. Bahkan, Tulisa sendiri menganggap kejadian itu sebagai hal paling mengerikan dalam hidupnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan