Sabtu, 18 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Drogba Diberitakan Angkat Moral Tim, AVB Marah

Posted: 18 Feb 2012 10:09 PM PST

LONDON – Tampaknya semakin terungkap ketidakharmonisan yang terjadi di ruang ganti Chelsea. Seusai pertandingan imbang 1-1 dengan Birmingham City di ajang FA Cup, Sabtu (18/2/2012) malam WIB, pelatih Chelsea Andre Villas-Boas terlihat marah.
 
Kemarahan Villas-Boas bukan karena hasil seri yang harus diterima The Blues, melainkan adanya klaim dari ESPN bahwa striker Didier Drogba yang mengangkat moral tim saat Chelsea tertinggal 0-1 di babak pertama.
 
The Sunday Mirror melaporkan, Minggu (19/2/2012), pelatih asal Portugal itu dinilai tak mampu mengangkat moral pemainnya, sehingga Drogba yang mulai masuk di babak kedua telah berbicara yang dapat mengangkat moral tim saat di terowongan pemain sebelum kembali ke lapangan di babak kedua.
 
Anggota kru ESPN mengklaim, mereka melihat Drogba memberikan instruksi saat timnya harus berjuang di babak kedua dengan kondisi tertinggal. Alhasil, memang klub London barat ini berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Daniel Sturridge.
 
Villas-Boas yang mendengar kabar itu langsung marah, entah merasa posisinya dilangkahi oleh Drogba atau dirinya yang dibuat seolah tak dihargai oleh kru ESPN tersebut, yang jelas bagi mantan pelatih FC Porto ini, klaim ESPN itu konyol.
 
"Ini konyol untuk stasiun TV yang mengatakan Didier telah melakukan pembicaraan dengan tim di dalam terowongan. Saya melakukan wawancara dengan mereka (ESPN) dan jika saya tahu mereka mengatakan hal ini, saya pasti akan menolak diwawancara, tandasnya.
 
(win)

Mazzarri: Chelsea Lawan Mengerikan

Posted: 18 Feb 2012 09:11 PM PST

NAPLES – Pelatih Napoli Walter Mazzarri tengah bersiap menghadapi ujian mengerikan yang datang dari Chelsea. Dia menilai, I Partenopei harus melakukan hal yang luar biasa bila ingin mengalahkan The Blues.
 
Napoli akan menjamu Chelsea dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (22/2/2012) dini hari WIB di stadion San Paolo. Mazzarri jugua menolak mengatakan bahwa Napoli merupakan favorit dalam pertandingan tersebut.
 
"Apakah Napoli favorit? Saya tidak setuju dengan hal itu," kata Mazzarri seperti dilansir Sky Sport Italia, Minggu (19/2/2012).
 
"Chelsea akan memberikan seluruh perhatian mereka ke Liga Champions dan mereka memiliki pemain yang terbiasa dengan situasi ini. Akan menjadi ujian yang mengerikan bagi kami, karena Anda tidak bisa mengabaikan kualitas dari lawan kami," papar mantan pelatih Sampdoria ini.
 
"Napoli harus melakukan sesuatu yang luar biasa, tapi kemudian kami sudah melakukannya untuk sementara waktu ini," tegasnya.
 
Mazzarri juga menolak anggapan, The Blues akan menjadi lawan yang lebih mudah menyusul kurang harmonisnya ruang ganti klub asal London barat tersebut. Begitu juga dengan hasil-hasil kurang maksimal Chelsea belakangan ini, menurutnya tak akan membuat tim asuhan Andre Villas-Boas itu lemah.
 
"Bahkan jika ada masalah di ruang ganti Chelsea, skuad menjadi bersatu pada saat-saat tertentu, karena semua orang ingin mencapai perempat final. Selain dari hubungan dengan Pelatih, mereka tim juara yang selalu dapat membuat perbedaan," pungkas Mazzarri.
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan