Sabtu, 18 Februari 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Bobby Brown diusik di pemakaman Whitney Houston

Posted: 18 Feb 2012 06:49 PM PST

Aku tak mengerti alasan petugas memperlakukan keluargaku seperti ini dan kami terus disuruh bergeser sedangkan yang lain tidak,"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Bobby Brown buru-buru meninggalkan kebaktian penguburan bekas istrinya, Whitney Houston, karena tak terima disuruh pindah hingga tiga kali oleh petugas keamanan.

Bobby dalam pernyataannya mengemukakan bahwa dia diminta hingga tiga kali untuk pindah oleh petugas keamanan.

Dia juga dilarang berada di sebelah anaknya, Bobbi Kristina Brown, 18, hasil pernikahannya dengan Whitney.

"Aku tak mengerti alasan petugas memperlakukan keluargaku seperti ini dan kami terus disuruh bergeser sedangkan yang lain tidak," kata Bobby seperti dikutip AFP.

"Karena kejadian ini, aku cium peti jenazah mantan istriku lalu meninggalkan acara. Anak-anakku terganggu dengan kejadian ini."
(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Bendungan Katulampa mulai siaga

Posted: 18 Feb 2012 06:32 PM PST

Bendungan Katulampa (ANTARA/JAFKHAIRI)

Berita Terkait

Bogor (ANTARA News) - Ketinggian debit air Sungai Ciliwung di Bendung Katulampa, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu pagi mulai siaga.

"Ketinggian air masih normal 50 centimeter. Tapi kemungkinan akan ada penambahan karena hujan merata di seluruh wilayah Bogor. Jadi petugas masih siaga, mengawasi ketinggian air," kata Pelaksana harian Bendung Katulampa, Andi Sudirman.

Andi mengatakan ketinggian air mengalami kenaikan sekitar pukul 07.00 WIB, hingga pukul 08.45 WIB air masih bertahan 50 cm.

Sementara itu hujan mengguyur wilayah Bogor dan kawasan Puncak merata mulai pukul 02.00 WIB.

Menurut Andi, diperkirakan akan ada kenaikan debit air, karena hingga kini hujan masih berlangsung di wilayah Puncak.

"Kemungkinan ada penambahan, hujan masih berlangsung dari pagi hingga sekarang. Kita akan terus monitor dan melaporkan ketinggian air setiap satu jam sekali," kata Andi.

Menurut Andi, kemungkinan air akan sampai di Jakarta pagi ini mengingat hujan tidak hanya mengguyur wilayah Bogor tapi juga wilayah Depok.

Saat ini ketinggian air di pintu air Depok telah mencapai 180 cm atau siaga empat. Sementara pintu air Manggarai masih normal 700 cm.

"Ketinggian air di Depok sudah siaga empat, 180 cm, di Manggarai masih normal 700 cm. Jika di Jakarta juga hujan perlu diwaspadai air pasang. Banjir bisa terjadi pagi ini karena kiriman dari dari Ciliwung," katanya.

Hujan mengguyur wilayah Bogor mulai pukul 02.00 WIB. Hujan yang turun cukup lebat disertai dengan petir dan angin. Hingga berita ini diturunkan hujan ringan masih membayangi wilayah Bogor.
(KR-LR)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan