Ahad, 15 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Milito: Persembahan untuk Interisti

Posted: 15 Jan 2012 11:07 PM PST

MILAN – Sebuah kebahagiaan tiada arti tengah dirasakan Diego Milito, setelah dirinya menjadi penentu kemenangan derbi Milan, dini hari tadi. Sebiji gol yang dicetaknya di menit ke-54, didedikasikan untuk para Interisti – fans fanatik Inter, yang selalu mendukungnya.
 
Kebahagiaannya tercipta, bukan hanya karena menjadi penentu, tapi juga karena bisa ikut memberi kontribusi besar, dalam membekuk seteru abadi mereka, yang selama ini bisa dibilang, Inter dalam bayang-bayang Milan, akibat keterpurukan di awal musim.
 
"Saya sangat bahagia, benar-benar puas. Kami bermain luar biasa melawan musuh yang hebat," tandas Milito, seperti dilansir Yahoosports, Senin (16/1/2012).
 
Bagi adik kandung Gabriel Milito itu, fokus menjadi kunci kemenangan mereka. Laga panas seperti itu, pastinya akan menjadi ujian yang sempurna bagi Nerrazzuri, untuk terus bisa bersaing, merebut kembali gelar Scudetto.
 
"Kami sudah tahu laga ini akan berat, tapi kami bermian baik dengan konsentrasi yang luar biasa. Laga derbi itu adalah ujian yang penting untuk kami, posisi kami di klasemen dan moral tim ini," tambahnya.
 
"Kami semua bahagia. Hal yang sangat indah karena bisa memenangkan derbi dan terutama, kemenangan ini buat para fans. Saya berterima kasih kepada mereka, karena mereka selalu ada di belakang kami. Gol ini saya persembahkan untuk mereka," pungkas El Príncipe.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

"Spanyol Masih Dominan, Jerman Siap Mengancam"

Posted: 15 Jan 2012 10:34 PM PST

JAKARTA – Pesta sepakbola Eropa, bakal bergulir di Ukraina dan Polandia kurang dari enam bulan lagi. Segenap insan pecinta sepakbola pun tak sabar menanti suguhan Euro 2012, termasuk para personel band Cokelat.
 
Ketika ditanya soal olahraga paling populer se-kolong langit itu, memang tidak semua anggota band Cokelat mengaku menggemari, kecuali bagi dua anggotanya, Edwin dan Ronny. Keduanya punya antusias lebih, untuk kembali menyaksikan gelaran terbesar setelah Piala Dunia itu.
 
Tentunya, ketika bertatap muka, yang ditanyakan adalah tim jagoan mereka di Piala Eropa nanti. Khusus bagi Edwin sang gitaris, meski tak punya tim 'jagoan' di Eropa, baginya Spanyol masih akan menjadi tim yang paling dinggulkan.
 
"Sebetulnya saya ngga tahu siapa yang mau dijagokan, karena saya cuma mengidolai Argentina, kecuali kalo Argentina bisa masuk Euro," tuturnya sembari sedikit bercanda.
 
"Tapi yang pasti, 'kayak'nya, Spanyol masih bakalan juara deh. Setelah itu mungkin Jerman bisa juara," tambahnya, ketika ditemui di kantor Okezone, Senin (16/1/2012).
 
Sementara Ronny, lebih cenderung memprediksi Jerman, yang bakal mengusik sang juara bertahan, La Furia Roja. Ronny melihat Jerman, sebagai kekuatan yang tersembunyi, karena permainannya yang bak panzer, mampu melibas tim-tim lainnya, meski sepi dari pemberitaan headline media massa.
 
"Kalo saya, mungkin akan jagoin Jerman. Mereka tuh keren, ngga banyak diomongin atau menjadi perhatian lebih seperti Spanyol, Italia atau Inggris, tapi Jerman punya prestasi," timpal Ronny.
 
"Lihat aja permainan mereka, mungkin tim-tim macam Spanyol atau Inggris, bisa mereka 'goyang' dengan cara mainnya Jerman," tuntasnya.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan