Ahad, 15 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tessa Kaunang & Sandy Ajarkan Anak Hidup Sederhana

Posted: 15 Jan 2012 05:09 AM PST

JAKARTA - Pasangan selebritas Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa merayakan HUT ke-5  putri pertamanya, Andisa Leota Anabel Tumiwa, yang memiliki nama kecil Asha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Asha sendiri lahir pada 9 Januari 2007.

Walau keluarga artis, Tessa mengaku ini adalah ulang tahun yang dirayakan secara besar-besaran bagi anaknya."Saya dan Sandy punya komitmen tidak setiap tahun dirayakan. Cukup lima tahun sekali," kata Tessa, Minggu (15/1/2012).

Tessa menuturkan, dirinya bersama sang suami sudah menularkan pola hidup sederhana bagi anaknya. Seperti gerakan menabung yang dicanangkan pemerintah juga diadopsi oleh mereka.

"Ulang tahun jangan sampai hura-hura. Kita mengajarkan menabung sejak kecil," ujarnya.

Soal bakat Asha akan diarahkan kemana, Tessa menyerahkan sepenuhnya pada anak akan memilih profesi apa.

"Asha sudah senang catwalk, fashion show, kalau lihat kaca akting terus," bebernya.
(tre)

Full content generated by Get Full RSS.

Sinead O'Connor Cerai Lagi!

Posted: 15 Jan 2012 01:45 AM PST

LOS ANGELES - Setelah mengungkapkan rencana bunuh diri lewat Twitter, Sinead O'Connor kembali membuat heboh pemberitaan dengan bercerai dari Barry Herridge. Penyanyi asal Irlandia tersebutt kembali berpisah dengan suami keempatnya itu.

Pasangan yang bercerai setelah 18 hari menikah itu sempat rujuk, namun Sinead kembali mengumumkan perceraian.

Wanita berkepala plontos itu kembali mengumumkan perceraian lewat situs resminya, dan menyatakan tidak akan jatuh cinta lagi. Serangan media yang bertubi-tubi di kehidupan rumah tangganya dijadikan alasan utama perceraian tersebut.

Lewat pengumuman Jumat (13/1) lalu, Sinead juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan kepadanya. Perceraian dilakukan Sinead bukan karena tidak mampu berkomitmen, namun karena dia ingin yang terbaik untuk sang suami. Karena media dianggap memberi akibat buruk bagi kehidupan rumah tangganya.

"Irlandia benar-benar negara sialan. Beberapa bagian dalam media negara ini benar-benar iblis. Orang-orang itu yang sengaja dan sadar telah membuat kerusakan besar pada suamiku yang innocent, dan itu karena dia bersamaku," katanya yang dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (15/1/2012).

"Sehingga kebersamaan ini hanya akan memberikan dampak buruk baginya. Lambat laun semua ini membuatku muak karena aku tak bisa mencegah apa yang telah mereka lakukan pada suamiku. Aku depresi," sambungnya.

Sinead memang tidak menyebutkan media mana yang dia maksud. Namun dia memastikan bahwa kondisinya akan segera membaik dalam waktu dekat.

Penyanyi yang tenar berkat single Nothing Compares 2 U, itu, menikah pada 8 Desember 2011 lalu. Namun 18 hari kemudian, dia mengumumkan perceraian. Awal Januari lalu Sinead kembali rujuk, namun kini dia kembali bercerai.
(tre)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan