Sabtu, 14 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Laga Catania-Roma Dihentikan, Enrique Maklum

Posted: 14 Jan 2012 10:05 PM PST

CATANIA – Pelatih AS Roma, Luis Enrique memaklumi dihentikannya pertandingan antara tuan rumah Catania dengan timnya, meski laga baru berjalan 65 menit. Pelatih asal Spanyol itu menilai, hujan deras dalam laga itu bisa mengganggu pemain dan fans.
 
Saat laga dihentikan, kedudukan sementara masih 1-1. Saat itu lapangan tergenang air membuat permainan sulit berjalan normal, sehingga sisa 25 menit pertandingan akan digelar di kemudian hari.
 
"Sayang cuaca tidak bisa memungkinkan kami untuk terus bermain, tapi itu hal yang benar untuk dilakukan, demi para pemain dan fans," kata Enrique seperti dilansir Football-Italia, Minggu (15/1/2012).
 
"Ada risiko cedera dan pertandingan akan menghasilkan peluang yang sangat sedikit dalam kondisi seperti itu," ujarnya.
 
Sebelum babak kedua berjalan, sesungguhnya lapangan masih dalam kondisi baik dan Catania sempat memimpin melalui Nicola Legrottaglie, sebelum dibalas gelandang Giallorossi, Daniele De Rossi.
 
"Kami berusaha terlalu keras untuk mendorong melalui lini tengah, kami membuat terlalu banyak kesalahan dan itu mempertaruhkan lini belakang kami," terangnya.
 
"Semua pemain punya tugas di pertahanan dan bukan hanya bek saja yang bertugas memblokir. Untungnya, kami menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian. Sebelum dihentikan, laga memperlihatkan permainan terbuka," pungkasnya.
 
Laga lanjutan Catania-Roma sendiri yang masih tersisa 25 menit kemungkinan dilaksanakan antara 1 atau, 8 atau 15 Februari 2012.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Santon Merasa Berutang pada Mourinho

Posted: 14 Jan 2012 09:09 PM PST

NEWCASTLE – Bek Newcastle United, Davide Santon mengatakan dia akan selalu berterima kasih kepada Jose Mourinho atas pengaruh pelatih asal Portugal itu kepada dirinya saat masih menjadi pemain junior di Inter.
 
Santon diberikan debut profesional di musim 2008-2009 oleh Mourinho yang kala itu maish membesut Nerazzurri. Pemain berusia 21 tahun ini mengaku senang setelah diberikan kesempatan untuk bermain reguler di tim utama Inter.
 
Mourinho jugalah yang membuatnya beralih ke posisi full-back yang sebetulnya asing bagi Santon karena dia belum pernah bermain di posisi itu sebelumnya.
 
"Jose Mourinho memiliki pengaruh besar pada karir saya di Inter Milan," ujar Santo seperti dilansir The Mirror, Minggu (15/1/2012).
 
"Adalah Mourinho yang membuat saya dari penyerang untuk menjadi seorang bek. Saya baru 18 tahun saat itu dan belum pernah bermain di posisi itu sebelumnya," ungkapnya.
 
Santon juga merasa, Mourinho adalah sosok berjasa dengan mengenalkannya pada posisi bek karena setelah itu, dirinya mampu bermain di manapun untuk posisi bek, baik sebagai bek kanan, bek kiri bahkan bek tengah.
 
"Saya sekarang merasa tak masalah bermain kedua sisi di pertahanan. Ketika pertama kali dimainkan Mourinho, saya bermain di bek kiri, tapi kemudian ketika saya bermain untuk tim nasional Italia, saya bermain di bek kanan. Tapi saya senang bermain di kedua posisi itu," terangnya.
 
"Mourinho memiliki kepercayaan pada diri saya untuk menempatkan saya dalam posisi itu dan dalam skuad utama Inter. Saya berutang banyak padanya, untuk menunjuk saya arah yang benar," tuturnya.
 
"Adalah pengalaman hebat bekerja dengan Jose Mourinho dan saya akan selalu berterima kasih atas apa yang dia lakukan. Saya telah beberapa kali bermain bersama Inter di pertandngan besar seperti Liga Champions dan memenangkan derby Milan menghadapi AC Milan dengan David Beckham, saya masuk ke tim nasional senior Italia," tandasnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan