Jumaat, 16 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Mancini: Balotelli dan Richards Bertinju

Posted: 16 Dec 2011 10:28 PM PST

MANCHESTER - Keributan di sesi latihan antara Mario Balotelli dan Micah Richards tidak ditanggapi serius oleh Roberto Mancini. "Mereka sedang bertinju," canda Mancini mengomentari foto yang tersebar terkait perselisihan dua anak asuhnya itu.
 
"Tidak ada yang spesial terjadi. Itu terjadi di setiap tim dan kadang saat anda berlatih," kata Mancini lagi seperti dikutp Ndtv, Sabtu (17/12/2011)
 
Meski begitu, Mancini mencoba melihat persoalan ini secara serius dengan menegur Balotelli. "Saya katakan kepada Mario,'Apakah kamu selalu seperti ini? Dan dia bilang,' karena dia (Richards) tidak mengumpan bola kepada saya!"
 
Bagi Mancini pertengkaran Balotelli dan Richards sangat konyol, namun itu sudah dilupakan. "Ini bisa terjadi pada Mario, dua atau empat kali. Mario raja masalah seperti ini, tapi tidak ada yang penting," urai Mancini.
 
Di sisi lain, Mancini enggan menjawab pertanyaan soal masa depan Carlos Tevez, meski dia menegaskan ingin menjualnya bulan depan."Carlos bermain golf di Argentina, dan kami di sini. Kenapa saya harus memikirkan Carlos saat ini?," tutupnya.
(fit) Full content generated by Get Full RSS.

Duet Ro-Ro Jagokan Santos

Posted: 16 Dec 2011 10:27 PM PST

A. Firdaus - Okezone

SAO PAOLO - Dua legenda Brasil, Romario dan Ronaldo memberikan dukungan penuh untuk Santos saat bertemu juara Liga Champions Eropa, Barcelona. Kedua tim akan bertemu di laga final Piala Dunia antar Klub Minggu (18/12/2011).
 
Santos sebagai juara Copa Libertadores melaju ke final setelah mengalahkan juara Liga Jepang, Kashiwa Reysol dengan skor 3-1. Sedangkan Barcelona di semifinal berhasil mencukur juara Liga Champions Asia, Al-Sadd 4-0.
 
"Ini akan menjadi pertandingan hebat dan kami akan memberikan seluruh dukungan untuk tim Brasil. Saya harap Neymar akan memiliki hari yang cerah, dan saya akan menontonnya dari layar televisi," ujar Ronaldo, seperti dikutip Yahoo Sports, Sabtu (17/12/2011).
 
Romaria juga mengatakan akan senang jika Santos bisa mengenggam juara, tapi dia juga mengaku tidak bahagia jika Barcelona kalah. Seperti diketahui, Romario juga pernah membela Barca di musim 1993-1995.
 
"Tentu saya akan bangun pagi. Saya pernah bermain untuk Barcelona dan saya punya pengaruh besar untuk tim ini. Saya harap Santos juara, tapi jika Barcelona yang juara saya tidak akan sedih," terang Romario.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan