Sabtu, 17 Disember 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Howard Bersikeras Ingin Pergi dari Magic

Posted: 17 Dec 2011 01:07 AM PST

FLORIDA – Dwight Howard sangat menginginkan untuk pindah dari timnya Orlando Magic pada musim depan. Meskipun, Magic telah menutup negosiasi transfer dengan tim-tim lainnya.

Seperti diketahui, Magic resmi menarik Howard dari bursa transfer bulan Desember ini pada beberapa hari lalu. Hal ini sekaligus menutup keinginan tim seperti Los Angeles Lakers, New Jersey Nets, Dallas Mavericks, dan New York Knicks yang berniat mendapatkan Howard.

Namun, belakangan Howard bersikeras untuk pindah tim dan menyatakan bahwa dirinya belum ditarik dari bursa transfer dan masih bisa pergi ke tim lain.

"Tak ada hal-hal lain dan sebagainya. Saya (di bursa transfer) masih berlaku dan kita tahu apa yang sedang terjadi saat ini, " ungkapnya seperti dikutip situs resmi NBA, Sabtu (1712/2011).

Bahkan, ESPN sebelumnya pernah memberitakan bahwa hubungan Howard dengan Magic tidak berjalan dengan harmonis terkait pertukaran pemain belakangan ini. Howard pun sering kali menuturkan keinginannya untuk pindah ke klub lebih besar.

Namun, Howard langsung membantah pemberitaan tersebut. "Kita tidak perlu membicarakan tentang pertukaran pemain atau hal-hal yang diberitakan ESPN maupun koran. Tak perlu membawa hal tersebut ke lapangan," katanya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Facebook Masih Pikir-pikir Bangun Kantor di Indonesia

Posted: 17 Dec 2011 01:07 AM PST

JAKARTA -  Meskipun Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna Facebook terbesar di dunia, namun Facebook mengatakan belum ada rencana untuk membangun kantornya di Indonesia.

Ketika ditemui di sela-sela So Me Playground, di Pantai Karnaval Ancol, Nick Gibbons, Facebook Director untuk APAC mengatakan, "Saya belum tahu soal rencana pembangunan kantor Facebook di Indonesia. Kami memang baru saja membangun kantor kami di Singapura. Di sana merupakan gerbang yang potensial untuk menuju wilayah Asia Tenggara."

"Tapi untuk Indonesia, maaf, saya belum tahu. Saat ini kami masih mempelajari potensi-potensi di Asia Tenggara," tambahnya.

Saat ini, dia mengatakan Fcebook masih berfokus pada inovasi-inovasi. Salah satu yang telah diimplementasikan adalah pembaruan pada Timeline yang memunculkan nama lagu, musik atau film yang sedang ditonton seorang pengguna, dan user lain dapat mengakses konten serupa.

"Ini sudah kami siapkan, tapi masih dalam pengembangan. Kami sudah memulainya di Amerika Serikat, tapi belum di negara lain. Misalnya ketika anda melihat 'Nick is watching' atau 'Nick is listening', anda bisa mengakses lagu atau film tersebut dan menikmatinya bersama-sama," jelas Nick.
(tyo)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan