Isnin, 5 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Angie Jarang Ikut Rapat Sejak Kasus Nazar Mencuat

Posted: 05 Dec 2011 02:06 AM PST

JAKARTA- Pascaterkuaknya kasus korupsi pembangun Wisma Atlet SEA Games yang melibatkan punggawa elit politik Demokrat Muhammad Nazaruddin, Angelina Sondakh sebagai koleganya di Demokrat dan di Gedung Parlemen jarang keliatan berkantor.

Angelina yang biasa dipanggil Angie merupakan anggota Komisi X. Komisi yang membidangi pendidikan, olahraga dan budaya. Menurut sumber okezone yang tidak mau disebut namannya, Angie tak lagi menampakkan diri dalam rapat-rapat Komisi X.

"Semenjak kasus Nazar, dan dia ketangkap, Angie sudah jarang ikut rapat di Komisi X," ujarnya, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (5/12/2011).

Padahal kata dia, beberapa bulan kemarin Komisi X tersebut memiliki agenda rapat yang cukup intens terkait dengan persiapan penyelenggaraan SEA Games.

"Kemarin kan banyak rapat soal persiapan SEA Games, ya tapi jarang hadir," jelasnya.

Ketidakhadiran Angie katanya terkait dengan dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games.
(ugo)

Full content generated by Get Full RSS.

Pengendara Motor Hajar Petugas Dishub Tangsel

Posted: 05 Dec 2011 01:54 AM PST

TANGERANG - Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Ahmad Yani, dipukul pengendara sepeda motor.

Pemukulan terjadi saat Yani tengah mengatur lalu lintas di Jalan Ir Djuanda, Ciputat. Saat itu, Yani tengah membantu seorang nenek untuk menyeberang melewati arus kemacetan.

Tiba-tiba, Bayu Aji Suryanto (27), warga Jalan Kutilang 3 M -4, No 2, Rengas, Ciputat Timur melintas dan nyaris menabrak sang nenek.

Yani yang melindungi nenek tersebut, bahkan nyaris ikut tertabrak dan melindungi dengan tangannya. Namun, tangan sang petugas mengenai helm si pengendara yang justru diartikannya sebagai bentuk pemukulan.

Pengendara yang tidak terima lantas memarkir motornya dan memukul balik petugas. Padahal, saat tangan petugas mengenai helmnya, dia sudah meminta maaf. "Saya sudah meminta maaf. Tapi pria itu malah memukul saya sambil marah," ujar Yani kepada okezone, Senin (5/12/2011).

Kemudian, Yani melaporkan peristiwa pemukulan itu ke Mapolsek Ciputat agar si pengendara diberikan teguran dan peringatan. "Pria itu bekerja sebagai Oim atau Tekhnik Komputer di Mercedes Pondok Cabe, Pamulang," tambahnya.
(ugo)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan