Isnin, 5 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Duh, Selena Gomez & Vanessa Hudgens Dipenjara

Posted: 05 Dec 2011 07:06 AM PST

LOS ANGELES- Selena Gomez, Vanessa Hudgens dan Emma Roberts harus menanggung akibat kenakalan mereka. Perampokan yang mereka lakukan gagal hingga akhirnya dijebloskan ke penjara.

Tapi itu bukan di kehidupan nyata mereka. Itu peran dalam film terbaru mereka berjudul Spring Breakers yang ceritanya ditulis oleh Harmony Korine.

Film ini akan bercerita tentang sekelompok gadis yang menguasai sebuah restoran cepat saji dalam rangka untuk membiayai liburan musim semi saat mereka libur kuliah. James Franco akan memainkan seorang agen narkoba yang menalangi mereka keluar dari penjara hanya untuk memikat mereka agar bekerja untuknya.
 
Ini akan menjadi karakter menantang yang akan diperankan oleh masing-masing, dan Gomez mengakui bahwa dia tidak bisa menunggu untuk memainkan peran tersebut.

"Sekarang kami sedang syuting, dan kemudian awal tahun depan saya akan memulai film baru saya Spring Breakers. Benar-benar gembira dengan hal itu. Ini karakter yang berbeda dari yang pernah saya mainkan sebelumnya. Ini semacam getaran yang berbeda, saya pikir. Ini akan menjadi mentah dan sesuatu yang lebih tentang akting," kata Selena seperti dikutip dari Femalefirst, Senin (5/12/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Adik Kim Kardashian Dituduh Pukuli Waria

Posted: 05 Dec 2011 06:31 AM PST

LOS ANGELES- Seorang wanita transgender, Chantel Spears mengaku pernah diserang oleh Khloe Kardashian. Chantel diserang ketika sedang bersama adik Kim Kardashian itu di salah satu klub malam.

Akibat dari kejadian 5 Desember 2009 itu, Chantel membutuhkan perawatan medis dan penderitaan mental yang parah. Dia mengatakan, bahwa Khloe juga memukulnya. Namun, tidak ada penangkapan yang dilakukan pada saat kejadian.

Chantel sedang mencari kerugian lain yang ditimbulkan akibat insiden pemukulan tersebut. Setelah diusut, kemarahan Khloe karena Chantel mengomentari suami Khloe, Lamar Odom.

"Aku hanya mengatakan Lamar Odom mungkin terlalu muda untuk menikah, dan tiba-tiba saya mendapatkan dorongan keras dari gadis ini (Khloe)," kata Chantel yang punya nama asli Ronald Spears.

Meskipun juru bicara Khloe tidak berkomentar, teman-temannya bersikeras dia tidak melakukan kesalahan.

"Ini terjadi dua tahun lalu, dan Khloe tidak melakukan apapun. Orang ini mendorong Khloe, dan dia mendorong balik mereka. Orang ini hanya ingin membuat sensasi," kata seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Senin (5/12/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan