Ahad, 18 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Raul Mulai Pikirkan Masa Depannya

Posted: 18 Dec 2011 11:18 PM PST

A. Firdaus - Okezone

SCHALKE – Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez mulai memikirkan masa depannya di Schalke 04. Dia akan memberikan keputusan tersebut bulan depan.
 
Mantan striker Real Madrid ini kembali mencetak hattrick untuk ketiga kalinya sejak dia membela Schalke, 18 bulan lalu. Dia pun berhasil membawa The Royal Blues,-julukan Schalke ke posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga. Sehingga membuat peluang bermain di Liga Champions musim depan kembali terbuka untuk tim berkostum biru ini.
 
Hal itu justru menghadirkan kebimbangan tersendiri bagi Raul, di mana kontraknya  akan berakhir Juni tahun depan. Sampai saat ini, dia masih belum bisa memutuskan apakah akan bertahan di Veltins-Arena atau bergerak ke ranah Inggris.
 
"Saya hanya ingin terus bermain selama lima bulan ke depan seperti saya bermain sekarang. Kami hanya ingin melihat apa yang terjadi setelah ini. Saya akan membuat keputusan pada bulan Januari," ujar Raul seperti dilansir Tribal-Football, Senin (19/12/2011).
 
Baginya yang terpenting adalah saat ini tim bermain dalam penampilan terbaiknya dan bersama klub mendapatkan posisi istimewa baik di Bundesliga, Europa League, maupun di DFB-Pokal. "Dan saya tidak peduli apakah akhirnya saya lanjut atau tidak," tandasnya.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Tampil Ciamik, Carrick & Jones dipuji Fergie

Posted: 18 Dec 2011 11:06 PM PST

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji dua pemainnya, Michael Carrick dan Phil Jones. Hal ini wajar, pasalnya gol solo-run Carrick membuat United unggul 2-0 dari Queens Park Rangers dan penampilan fantastis Phil Jones membuat United mampu menguasai lini tengah.
 
Manchester United memang tampil superior kala bersua QPR. Pada menit awal Wayne Rooney sudah membawa United unggul 1-0, hingga akhirnya disempurnakan oleh gol Carrick yang melakukan solo-run sejauh 50 meter untuk membawa United unggul 2-0.
 
"Gol itu membuat pertandingan berakhir dengan cepat. Dia melakukannya dengan sangat fantastis. Dia berada dalam puncak permainannya. Saya benar-benar puas dengan performanya, dan itu memberikan kami kontrol di lini tengah lapangan bersama PJ (Phil Jones)," ujar Ferguson seperti dilansir dari Eurosport, Senin (19/12/2011).
 
Rekan Carrick di lini tengah, Phil Jones juga menjadi sorotan Ferguson karena tampil tak kenal lelah di lini tengah tim berjuluk Iblis Merah tersebut. Skor 2-0 bisa saja bertambah andai dua peluang Jones tidak digagalkan tiang gawang dan penyelamatan gemilang kiper lawan.
 
"Dia, Phil, baru berusia 19 tahun. Dia memiliki banyak potensi dan dia memiliki energi hebat seperti yang anda saksikan hari ini (kemarin,-red).
 
 
"Di lapangan dia bergerak naik dan turun, berlari secara fantastis selama di lini tengah. Dia bisa saja mencetak dua atau tiga (gol). Tendangannya membentur tiang di babak pertama dan penjaga gawang membuat penyelamatan gemilang," tandasnya.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan