Ahad, 4 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Arie Untung Dukung Anak Jadi Artis

Posted: 03 Dec 2011 09:21 PM PST

JAKARTA - Menjadi komedian, Arie Untung sering dianggap sosok yang susah serius. Lantas, bagaimana dengan kehidupan rumah tangganya?

"Kepala keluarga tetap saya, anak-anak itu saya enggak pernah main tangan tapi anak tuh seperti segan, ya memang sudah di sirkulasi yang benarlah ya," kata Arie di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Arie dan istri, sama-sama bekerja di dunia hiburan, tidak memaksa anak mengikuti jejaknya.

"Kalau saya moderat aja, enggak ada sistem kolot-kolot pemaksaan. Suatu saat dia mau masuk dunia hiburan, ya silakan," imbuhnya.

Tapi kalau melihatnya, ada potensi jadi artis? "Kalau anak saya yang cewek, emang lucu, kalau yang cowok cool," jelasnya.

Bahkan, Arie sudah mempromosikan buah hatinya menjadi bintang iklan.

"Sebentar lagi kebetulan ada iklan, jadi anak-anak ikut main," tutupnya.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Arie Untung Ingin Kerja Bareng Istri

Posted: 03 Dec 2011 07:11 PM PST

JAKARTA - Sama-sama berkiprah di dunia presenter, Arie Untung dan Fenita ingin bekerja sama dalam satu produksi. Meski berbeda haluan, namun Arie meyakini itu bisa terjadi.

"Ya, saya pengen coba bikin acara sama beliau (Fenita), tapi untuk dia saja. Saya-nya enggak ikut ya, kayak acara fesyen gitu, sekarang masih negosiasi sih," kata Arie Untung saat ditemui di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Agar keduanya bekerja maksimal, baik Arie atau Fenita sering memberi masukan dan berkonsultasi mengenai kerjaan.

"Kita selalu ngobrol masalah kerjaan, kalau dia lagi tampil di TV saya suka banyak kritikan. Biasanya kritikan kita lebih pedas karena kita sudah sering komunikasi jadi enggak masalah," paparnya.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan