Sabtu, 26 November 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ustadz Solmed-April Nyentrik Berbusana ala Bollywood

Posted: 26 Nov 2011 01:52 AM PST

SETELAH resmi menikah, Ustadz Solmed dan April Jasmine terlihat makin mesra. Hal itu tampak lewat kekompakan gaya berbusana mereka saat pergi bersama. Diakui Ustadz Solmed dirinya memang selalu berusaha tampil serasi dengan sang istri.
 
"Sengaja saya selalu coba me-matchingkan supaya keliatan serasi. Yang punya ide matching kita berdua yakni gaya ala Bollywood," ujar Ustadz Solmed saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2011) dini hari.
 
Dalam satu acara penghargaan yang diadakan salah satu stasiun televisi, keduanya terlihat selalu bergandengan tangan seakan tak ingin terlepas.
 
"Memang kita dari rumah sengaja menempelkan dengan lem perekat supaya nempel terus sampai kapanpun," tuturnya.
 
Dituturkan ustadz yang terlibat dalam sinetron Pesantren Rock n Roll,  bergandengan tangan antara suami dan istri merupakan suatu kebaikan yang patut dilakukan.
 
"Selama ini kita banyak dosa, jadi satu  pahala yang bertambah dan dosa berkurang, yaitu ketika suami dan istri bergandengan tangan," tukasnya.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Produksi Listrik PLTG Karamasan Capai 1,5 Juta Mw

Posted: 26 Nov 2011 01:44 AM PST

PALEMBANG - PLN (persero) pembangkitan Sumatera bagian selatan sektor pembangkitan/Pembangkitan Tenaga Listrik Gas (PLTG) Karamasan mencatatkan produksi listrik hingga Oktober 2011 mencapai 1,5 juta megawatt (MW) dari target hingga akhir tahun sebesar 1,7 juta MW.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Asisten Manager Engginering PLN sektor Karamasan, P Eko Musidato, kala ditemui dalam cara kunjungan wartawan ESDM, Palembang, Sabtu (26/11/2011).

Angka produksi tersebut merupakan akumulasi dari beberapa sektor di Karamasan ini, karena sektor Karamasan membawahi tiga sektor yaitu sektor Karamasan, sektor Merah mata dan sektor Indralaya.

Untuk produksi pada sektor Karamasan hingga Oktober 2011 mencapai 666,6 ribu MW, dimana hingga akhir tahun ditargetkan produksinya mencapai 800 ribu mw. Lalu untuk sektor Merah Mata sekira 541 ribu MW, yang mana diharapkan hingga akhir tahun ditargetkan menjadi 750 ribu MW dan untuk sektor Indralaya sekira 298 ribu MW dan diharapkan hingga akhir tahun ini menjadi 400 MW.

Sekedar informasi,untuk PLTG Karamasan ini sebesar 97 persen sudah menggunakan bahan bakar gas dan sisanya sebesar tiga persen menggunakan bahan bakar minyak (BBM).

"Dengan menggunakan bahan bakar gas lebih murah dibandingkan dengan minyak. Untuk gas,harga pokok produksi (hpp) hanya Rp750 per kwh sedangkan hpp untuk minyak sebesar Rp1.900 per kwh," pungkasnya. (nia) (rhs)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan