Sabtu, 26 November 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


"Anak Ibas-Aliya Cukup Dua Saja"

Posted: 26 Nov 2011 09:11 AM PST

BANYAK doa dan harapan yang dilayangkan bagi pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa yang baru dua hari meresmikan ikatan cintanya dalam pernikahan. Dan, salah satu doa tersebut diantaranya datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.
 
Ketika pernikahan dilangsungkan, salah satu doa populer yang kerap dilayangkan banyak orang yakni menyoal momongan. Dan, hal itu pula yang diterima pasangan Ibas-Aliya yang resmi menjadi suami istri  Kamis (24/11) kemarin.
 
Berbagai doa demi kelancaran pernikahan hingga harapan untuk segera mendapat momongan pun berdatangan. Dari sekian doa yang dipanjatkan banyak tamu, salah satu doa tersebut datang dari Sutiyoso yang telah mengenal Ibas-Aliya sejak kecil.
 
"Anak-anak ini saya kenal dari kecil. Mereka termasuk sukses, umur sekian sudah menjadi anggota DPR, dan Sekjen," sahut Sutiyoso usai acara resepsi Ibas-Aliya di JCC, Sabtu (26/11).
 
Dengan perkenalan yang intens tersebut, tentu doa dan harapan pun tak lupa diberikan terhadap pasangan yang cintanya bersemi di Istana Cipanas tersebut. Lantas, apa doa dari Sutiyoso untuk Ibas dan Aliya?
 
"Anaknya cukup dua saja. Kalau lebih dari dua nanti jadi padat," pesan Sutiyoso. (Ind)
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Resepsi Ibas-Aliya Lebih Tertib dibanding Siraman

Posted: 26 Nov 2011 07:03 AM PST

MESKI tamu yang hadir jumlahnya berkali-kali lipat dari prosesi siraman Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya), namun penjamuan tamu jauh lebih tertata rapi. Apa saja yang berbeda dari kedua rangkaian acara bernuansa adat Jawa tersebut?

Resepsi Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center berlangsung meriah dan sesak dengan tamu undangan. Namun, seiring berakhirnya waktu dihelatnya acara, keadaan sesak yang semua terasa pun berganti dengan suasana lengang. Pasalnya, tamu yang sebelumnya tampak sesak memenuhi pintu masuk mulai mereda karena sebagian besar telah bergegas meninggalkan lokasi acara.

Tampak dari tamu yang hendak pulang tersebut salah satunya yakni mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso dan istri tercinta, Rini Sutiyoso. Dari percakapan singkat dengan okezone, keduanya mengungkapkan bahwa acara resepsi justru terasa lebih tertib dibandingkan sewaktu siraman di Cikeas, Bogor.

"Lebih tertib ya dibanding sewaktu di Bogor. Tersedia jalur sendiri bagi yang ingin makan maupun memberi ucapan selamat," papar Sutiyoso.

Seperti diketahui, Ibas dan Aliya telah melangsungkan resepsi yang menjadi puncak acara pernikahan mereka di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26 November 2011. Dalam acara tersebut, sekira 3.500 undangan hadir dan memberi ucapan selamat kepada mereka berdua.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan