Sabtu, 26 November 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Juve di puncak klasemen

Posted: 26 Nov 2011 06:57 PM PST

Roma (ANTARA News) - Juventus meraih kemenangan tandang 1-0 atas Lazio pada duel pemuncak klasemen di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu, untuk unggul di puncak klasemen Liga Utama Italia (Serie A).

Simone Pepe mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang menghibur yang membawa Juve unggul satu poin dari Udinese, yang mengalahkan Roma 2-0 pada Jumat.

Juve bisa unggul empat poin jika mereka menang tandang atas Napoli pada Selasa.

Tetapi dalam pertandingan yang lebih menunjukkan peluang kedua tim untuk memuncaki klasemen itu, si Nyonya Tua asal Turin lah yang menunjukkan kepada Lazio bagaimana caranya lolos dari pertandingan ketat.

"Kami gembira karena kami mengalahkan tim yang sangat baik yang akan berjuang hingga akhir untuk meraih tempat teratas, itu penting bagi kami," kata pelatih Juve Antonio Conte.

"Kami kadang keteteran tetapi itu tak terhindarkan dalam pertandingan seperti ini melawan tim-tim bagus, tetap kami bekerja dengan baik karena lolos.

"Kami puas telah memainkan pertandingan top. Dalam 90 menit Anda tidak akan terhindar dari masalah dalam pertandingan seperti ini, tetapi kami menciptakan banyak peluang dan selalu berusaha menghasilkan gol kedua."

(F005/A011)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tim SAR lanjutkan pencarian korban

Posted: 26 Nov 2011 06:51 PM PST

Jembatan Kutai Ambruk. (FOTO ANTARA/Amirullah)

Berita Terkait

Tenggarong (ANTARA News) - Tim pencarian dan penyelamatan (SAR) dibantu aparat kepolisian, TNI, dan instansi terkait lainnya melanjutkan penyisiran untuk mencari korban runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara, di Tenggarong, Kalimantan Timur.

Berdasarkan pantauan, sedikitnya 12 alat selam dan sekitar 10 perahu karet dan perahu lainnya digunakan untuk melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Mahakam guna mencari korban lain yang mungkin tenggelam.

Sejak malam hingga Minggu pagi, Tim SAR masih belum menemukan adanya korban lain selain empat korban tewas yang telah dibawa ke RSUD AM Parikesit Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Empat korban tewas tersebut seluruhnya adalah warga Kabupaten Kutai Kartanegara, yakni M Fairuz (22) warga Kecamatan Tenggarong, Agus (25) warga Tenggarong, Fadlan (16) warga Tenggarong, dan Alisyah (1 tahun 6 bulan) warga Kecamatan Loa Kulu.

Humas RSUD AM Parikesit dr Wery mengatakan empat orang korban meninggal dunia karena paru-parunya penuh dengan air. Sedangkan korban selamat yang dibawa ke RSUD umumnya dalam keadaan luka-luka dan lemah.

Berdasarkan data dari Posko Polres Kutai Kartanegara (Kukar), ada sekitar 33 orang yang luka-luka akibat peristiwa tersebut. Dari jumlah korban luka-luka tersebut, yang masih dirawat di Rumah Sakit Umum Darah (RSUD) AM Parikesit Tenggarong sebanyak 10 orang dan di RSUD AW Syahranie Samarinda sebanyak dua orang.

Tim SAR maupun Posko Polres Kukar hingga kini juga belum bisa memastikan jumlah pasti kendaraan yang jatuh tenggelam di Sungai Mahakam dan jumlah orang hilang yang belum ditemukan dari peristiwa tersebut.
(A053*A041/H009)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan