Selasa, 22 November 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Masked Magician Tantang Deddy Corbuzier & Limbad

Posted: 22 Nov 2011 01:20 AM PST

JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan magician-magician bertaraf internasional sejak 2010, RCTI kembali menghadirkan acara Mahakarya Magician 2011 bertajuk 'Masked Magician vs The Master'.
 
Acara itu sedianya akan diselenggarakan di Integrity Convention Centre, Mega Glodog Kemayoran, Jakarta Barat, Sabtu 26 November mendatang.
 
Eksekutif producer RCTI, Fabian mengatakan, acara Mahakarya Magician nanti, Masked Magician datang untuk menantang keempat The Master yang sudah terkenal di Indonesia. Mereka adalah Deddy Corbuzier, Romy Rafael, Joe Sandy, dan Limbad.
 
"Ada yang spesial di acara Mahakarya Magician kali ini, karena Masked Magician datang langsung dan menantang The Master. Menurut kami ini sangat menarik," kata Fabian dalam konferensi pers di Hotel Grand Tropic, Jl S Parman, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2011).
 
Kata Fabian, RCTI sebagai promotor siap bertanggung jawab kepada The Master lantaran trik magic-nya akan dibongkar. Beruntung, keempat The Master yang ditantang juga tidak ada masalah, dan siap menerima tantangan Masked Magician.
 
"Saat mereka (Masked Magician) datang, saya tanya juga kepada The Master, karena ini mata pencarian dan untungnya mereka (The Master) siap," terangnya.
 
Fabian juga menjelaskan, tujuan diselenggarakan acara Mahakarya Magician ini untuk mengungkapkan rasa penasaran masyarakat. Harapannya, agar nantinya akan muncul magic-magic baru.
 
"Dengan adanya pembongkaran rahasia ini, nantinya akan ada magic yang baru. Karena dengan pengungkapan itu, otomatis para The Master akan memperlihatkan sulap yang baru. Kan bosan kalau main sulap yang itu-itu saja," tandasnya.
(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Dubes AS Tak Komentari Foto "Ciuman" Obama

Posted: 22 Nov 2011 01:18 AM PST

JAKARTA - Duta Besar Amerika Serikat (Dubes AS) untuk Indonesia Scot Marciel menolak untuk mengomentari gambar kontroversial yang dimuat dalam iklan perusahaan pakaian Benetton.

"Saya tidak bisa berkomentar untuk hal ini, saya juga tidak mengetahuinya. Mungkin saya akan coba untuk memeriksanya terlebih dahulu," ujar Dubes Marciel di kantor Kedutaan Besar AS di Jakarta, Selasa (22/11/2011).

Pada pekan lalu, Benetton merilis gambar berupa foto ciuman para petinggi negara. Dalam iklan tersebut, Presiden AS Barack Obama tampak berciuman dengan Presiden China dan Venezuela. Benetton juga membuat foto ciuman Paus Benediktus dan Imam Masjid Al Azhar.

Vatikan pun marah dan mendakwa perusahaan pakaian asal Italia tersebut. Foto Paus dianggap sebagai pelecehan dan penghinaan terhadap umat Kristiani.

Gedung Putih juga sudah melontarkan kecamannya terhadap Benetton. Gedung Putih menegaskan, sejak dahulu AS menolak adanya penggunaan foto Presiden AS untuk sebuah iklan.

Meski melontarkan kecamanannya, belum diketahui, apakah AS akan melakukan langkah yang sama seperti halnya yang dilakukan oleh Vatikan, yakni mendakwa dan meminta Benetton agar menarik segala gambar-gambar kontroversial itu.(rhs)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan