Selasa, 22 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Cassano Kembali Ke Milanello

Posted: 21 Nov 2011 11:18 PM PST

MILAN - Antonio Cassano akhirnya kembali ke pusat latihan AC Milan, yakni Milanello. Ini adalah kedatangannya yang pertama setelah mendapat operasi jantung 17 hari yang lalu.
 
Kedatangan penyerang berjuluk Peterpan itu memang mengejutkan. Cassano ternyata dalam misi menjalani program pemulihan tahap awal untuk bisa kembali merumput.
 
Sembari menjalani program tersebut, Cassano menyempatkan diri untuk menemui para rekan satu timnya. Para pemain AC Milan memang tengah berkumpul untuk bersiap menjamu Barcelona di San Siro dalam laga kualifikasi grup H Liga Chammpions.
 
Berkumpul bersama rekan setim, Cassano sempat melakukan candaan tentang penampilannya dengan Clarence Seedord dan Zlatan Ibrahimovic. Tak hanya itu, dirinya juga menyempatkan mendengar Taye Taiwo menyanyikan lagu penghormatan untuknya.
 
Setelah menyelesaikan acara temu kangen dengan rekan setim, Cassano kemudian bertemu dengan dokter Tavana. Mantan pemain Real Madrid, Sampdoria dan AS Roma ini akan menjalani latihan aerobic dasar sebagai program awal pemulihan.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

AVB Yakin Chelsea Bisa Bangkit

Posted: 21 Nov 2011 10:37 PM PST

LONDON – Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, yakin klubnya akan kembali ke jalur yang benar dengan membalikkan keadaan yang cukup buruk setelah dikalahkan 2-1 oleh Liverpool, di Stamford Bridge, pekan lalu.

"Bukanlah hal yang mustahil, untuk membalikkan keadaan kita dari situasi saat ini," jelas Villas-Boas, seperti dilansir ESPN, Selasa (22/11/2011).

"Ini memang bukan awal yang baik bagi Chelsea di Premier League dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini. Tapi ingat keyakinan kita masih ada untuk merebut gelar juara," tambahnya.

Pelatih asal Portugal ini, berharap agar timnya benar-benar bisa memanfaatkan beberapa laga terakhir yang akan dilakoni oleh The Blues agar bisa memperkecil ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen saat ini, Manchester City.

"Memang tidak bagus dengan posisi kita yang tertinggal 12 poin dari pemimpin puncak klasemen. Namun, jadwal di bulan Desember sedikit memberi kami harapan, jika kami benar-benar bisa memanfaatkannya," tandasnya. 

Kekalahan atas Liverpool kemarin, merupakan kekalahan keempat The Blues di musim ini, atau kekalahan ketiga mereka dalam empat laga laga terkahir yang mereka lakoni di Premier League.

Tidak hanya itu saja, ini merupakan rekor kekalahan beruntun mereka di kandang sendiri, sejak klub ini dikuasai Roman Abramobvich delapan tahun lalu. Saat ini Chelsea menempati posisi ke empat dengan raihan 22 poin.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan