Selasa, 22 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Baru Ketemu, Katie Price Tolak Ajakan Bercinta

Posted: 22 Nov 2011 07:09 AM PST

LONDON- Katie Price mengaku tak pernah sembarang menerima ajakan tidur dengan orang yang baru ditemui. Alasannya, dia tak mau terlihat sebagai wanita hina dan kotor.

"Aku tidak mau melakukan hal itu dalam satu malam. Karena aku berpikir, jika aku memberikannya (seks), maka orang akan berpikir aku orang yang hina. Aku bukan bukan wanita kotor, meskipun aku ingin melompat ke tempat tidur dengan mereka," katanya seperti dikutip Digitalspy, Selasa (22/11/2011).

Artis yang juga dikenal dengan nama Jordan ini pernah menikah dengan Peter Ande, dan bercerai tahun 2009.  Artis 33 tahun ini kemudian menikah lagi pada 2010, dan bercerai tahun 2011. Wanita yang pernah punya anak dari bintang sepak bola Dwight Yorke ini juga baru putus dari pacarnya, belum lama ini.

Katie memang kerap kali berganti pasangan. Namun, meski mengaku tipe wanita yang mudah jatuh cinta, dia tak mau orang menganggapnya sebagai wanita murahan.

"Orang mungkin berpikir aku gadis yang kuat, padahal aku tidak seperti itu. Aku tidak mudah tertipu dan jatuh bangun. Tapi aku lebih suka menjadi seperti itu, daripada tidak bisa seperti itu," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Keluar Rumah Sakit Jiwa, Artis Ini Jamin Tak Gila Lagi

Posted: 22 Nov 2011 06:36 AM PST

LOS ANGELES - Matthew Newton akhirnya bicara untuk kali pertama sejak menderita gangguan jiwa. Artis asal Australia ini mengalami gangguan jiwa usai menganiaya pacarnya sendiri, di sebuah hotel.

"Masa manik (depresi) yang aku alami ini dapat merusak diri sendiri dan membahayakan aku, panik dan kebingungan. Itu seperti ketika ada stereo di dalam dua sudut, dan kau berdiri di tengah ruangan," katanya seperti dikutip Digitalspy, Selasa (22/11/2011).

Newton mengungkapkan, ketika kondisi kejiwaannya kambuh, dia akan berjalan di dinding dan menghantamkan kepala ke lantai. Akibatnya, tulang dia hancur dan rahangnya mengalami dislokasi.

"Itu seperti Anda ingin merobek otak yang ada di kepala, membersihkannya, dan meletakkan kembali ke dalam tengkorak Anda," tukasnya.

Peristiwa yang menimpa Newton terjadi ketika dia menganiaya kekasihnya, Rachael Taylor tahun lalu. Dia juga pernah melakukan hal yang sama pada mantan pacarnya, Brooke Satchwell, 2006 silam. Newton yang sudah keluar dari rumah sakit jiwa, awal tahun ini, merasa menyesal dengan peristiwa tersebut.

"Aku kehilangan pikiranku. Saat itu, aku lalu pergi dan ingin bunuh diri. Aku benar-benar menyesal. Aku malu tentang hal itu," sesalnya.

Kini, setelah bebas dari rumah sakit jiwa, Newton berusaha meyakinkan orang kalau dirinya sudah benar-benar sembuh. Dia tak mau orang menganggapnya orang gila lagi.

"Aku orang yang berbeda. Aku berkomitmen untuk menjadi orang baik. Aku bisa menjadi seperti itu dan semuanya aku bisa jamin," pungkasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan