Rabu, 12 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mantan Suami Melinda Selingkuh dengan Artis

Posted: 12 Oct 2011 08:13 AM PDT

JAKARTA - Selain merasa dikekang, Melinda juga membeberkan tindakan mantan suaminya yang selingkuh. Bahkan, pria yang berprofesi sebagai pejabat itu selingkuh dengan kalangan artis juga.

"Dia main cewek juga. Selingkuh sama artis juga dan saya tahu orang itu," beber Melinda saat berbincang dengan okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).

Melinda dengan mantan suaminya bisa saling kenal karena dikenalkan salah satu vokalis band papan atas. Penyanyi yang meledak lewat lagu Cinta Satu Malam ini juga tak tahu kenapa dia bisa mau menikah siri dengan pria itu.

"Tapi kalau alasannya biar hanya saya yang tahu. Saat itu saya dikenalin sama vokalis band ternama yang asal Cirebon juga," ungkapnya.

Selama menikah, Melinda tidak diperbolehkan kembali ke dunia entertainment. Padahal, dunia tarik suara sudah mendarah daging.

"Saya enggak boleh berkarier. Padahal awalnya boleh, tapi belakangan enggak boleh. Saya kan ujung tombak keluarga. Apalagi, sekarang sudah punya anak. Lebih baik saya cerai daripada dikekang," tegasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Jadwal Padat, Sherina Tak Pernah Ngaret

Posted: 12 Oct 2011 07:33 AM PDT

JAKARTA - Meski jadwalnya padat setiap hari, Sherina Munaf sangat mengutamakan manajemen waktu. Pelantun Pergilah Kau ini menghindari budaya ngaret atau terlambat dari waktu yang telah ditentukan.

"Aku pasti datang lebih cepat. Kadang-kadang early  banget datangnya. Itu namanya aku respect sama orang lain dengan menghargai waktu," kata Sherina yang ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2011).

Tak hanya itu, Sherina merupakan seorang perencana yang baik. Hampir tidak ada target hidupnya yang tak direncanakan dengan baik.

"Setiap orang punya target. Untuk meraihnya mereka harus punya planning dulu. Saya bermain di film musikal. Thumb lip (kumpulan beberapa karya seperti novel, komik, fiksi). Persiapan kuliah 2012. Sebentar lagi mau ujian memutuskan aku bakal diterima atau enggak di Amerika," urainya.

Untuk menggapai semua target itu, mantan kekasih Raditya Dika ini biasanya memiliki deadline yang dia buat sendiri.

"Semua harus benar-benar ditentukan waktunya. Kapan siapkan lagu, kapan syuting, post productionnya. Mau kuliah juga siapkan kapan belajarnya, sehari berapa jam. Kayak begitu deh," tandasnya.
(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan