Khamis, 20 Oktober 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Lindsay Lohan langgar persyaratan masa percobaan

Posted: 20 Oct 2011 01:42 AM PDT

Aktris yang dirongrong masalah Lindsay Lohan (reuters)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Hakim di wilayah Los Angeles mencabut hukuman percobaan artis Hollywood, Lindsay Lohan karena dia gagal memenuhi kesepakatan untuk bekerja sosial di lingkungan masyarakat.

Lindsay mendapat hukuman akibat mencuri dan mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2007.

Artis berumur 25 tahun tersebut dibimbing keluar dari ruang sidang Pengadilan Tinggi Los Angeles dengan tangan yang diborgol karena Hakim Stephanie Sautner kesal kepada Lohan yang berulang kali melanggar persyaratan di masa percobaan.

"Dia kembali melakukan pelanggaran," kata Sautner yang kesal kepada pemeran utama "Mean Girls" itu dan pengacaranya, Shawn Holley.

"Saya sudah bilang bahwa masa percobaan ialah peringanan hukuman, saya tekankan lagi `peringanan` dan bukan menjadi hak Lohan," kata Sautner.

Sautner mengatakan Lohan hanya memenuhi dua dari 360 jam berada di pusat penyembuhan khusus wanita.

Lohan mengakhiri keberadaannya di Pusat Penyembuhan Wanita di Pusat Kota karena mengaku bahwa dia gagal tampil dalam pertunjukkan.

Menurut Hakim, Lohan telah melewatkan sembilan perjanjian pertunjukan dan di beberapa kasus hanya datang selama satu jam meski diminta untuk bekerja selama empat jam setiap kedatangannya.

Lohan sempat meluangkan waktunya di fasilitas Palang Merah Amerika.

Sautner memutuskan untuk menahan Lohan dan memberikan denda kepadanya sebesar 100 ribu dolar AS.

Lohan dilepaskan pada siang hari setelah membayarkan denda tersebut dan diperintahkan kembali menjalani sidang pada 2 November.

Setelah itu Lohan bercerita di jejaring sosial Tweeter mengenai kasus hukumnya yang terbaru.

"Aku ingin semua tahu bahwa hanya karena aku tidak hadir dan difoto sewaktu berada di tempat kerja sosial, bukan berarti karena hal itu aku tidak memenuhi kewajiban untuk datang ke pengadilan," ungkap Lohan dalam Tweeter nya.

Sementara itu Sautner juga memerintahkan Lohan harus melapor ke kamar mayat di Los Angeles dan bekerja sosial minimal selama 16 jam sebelum persidangan pada November.

Lohan mengatakan tidak ada sanggahan pada 11 May mengenai dakwaan pencurian kalung seharga 2.500 dolar yang diambil dari toko perhiasan Venice.

Dia telah diberikan hukuman percobaan selama tiga tahun dan diharuskan mendekam di penjara selama 120 hari serta memenuhi 480 jam pekerjaan sosial untuk menebus masa hukumannya karena melanggar masa percobaan pada 2007 akibat mengemudi dalam keadaan mabuk, demikian Xinhua melaporkan.

(SDP-12)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Westlife bubarkan diri pada 2012

Posted: 19 Oct 2011 10:29 PM PDT

London (ANTARA News) - Kabar mengejutkan datang dari boyband asal Irlandia Westlife. Mereka mengumumkan bahwa akan membubarkan diri dengan damai setelah menggelar sebuah tur perpisahan pada tahun depan.

Seperti diwartawakan dari metro.co.uk , setelah 14 tahun dan menelurkan 26 lagu hits keempat anggotanya yang tersisa dari grup Irlandia itu mengatakan bahwa masing-masing mereka akan mencari "usaha baru".

Dalam sebuah pernyataan di laman mereka grup itu mengatakan, "Selama bertahun-tahun Westlife telah menjadi begitu berarti bagi kami ketimbang sebuah band. Westlife adalah keluarga."

Boyband itu menghasilkan hits demi hits, selama bertahun tahun dibawah manajemen dari juri acara X Factor Louis Walsh.

Swear It Again dan Flying Without Wings adalah tembang jajaran nomor wahid mereka, dengan banyak lagu versi cover yang menjadi hits terbesar mereka.

Mereka mengelola untuk mempertahankan kehadiran salah satu anggota pendiri mereka Bryan McFadden, sementara penyanyi Mark Feehily memenangkan banyak kekaguman atas pengumuman dirinya bahwa ia seorang gay ketika band itu berada di puncak sukses mereka.

Feehily, beserta dengan Kian Egan, Shane Filan dan Nicky Byrne akan meluncurkan sebuah album terbaik dari lagu-lagu mereka pada akhir tahun ini.

Pernyataan itu berlanjut "Keputusannya sepenuhnya tenang dan setelah menghabiskan waktu kehidupan dewasa bersama hingga saat ini, kami ingin melakukan rehat yang baik dan mencari usaha yang baru."

"Kami memandang koleksi hits terbaik dan tur perpisahan sebagai jalan yang sempurna untuk merayakan karir kami yang luar biasa bersama para penggemar. Kami sungguh ingin melakukannya pada tur nanti dan melihat para penggemar kami untuk terakhir kalinya."(yud)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan