Jumaat, 30 September 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Istri Pilot Cassa: Jangan Pulang Sebelum Bapak Ditemukan

Posted: 30 Sep 2011 01:28 AM PDT

JAKARTA- Nuraida Lubis, istri Famal Ishak pilot pesawat Cassa 212-200 yang jatuh di Langkat, Sumatera Utara, tidak kuasa mendengar kabar pesawat yang dibawa oleh suaminya tersebut terjatuh.

Kedua anak korban kini berada di Medan untuk mengetahui kabar suaminya itu. Nuraida sempat berpesan kepada anak pertamanya Rizal, dengan kondisi apapun ayahnya tersebut harus dibawa pulang. Hal tersebut diutarakan tetangga korban, Ibu Pardjo yang juga merupakan kerabatnya.

" Saya sudah dua kali bertemu dengannya tadi, dia meminta agar anaknya Rizal harus membawa ayahnya, jangan pulang ya sebelum bapak ditemukan ya Rizal, "katanya menirukan perkataan Nuraida di rumahnya Jalan Raya Bekasi, Cipinang, Jakarta Timur, Jumat, (30/9/2011).

Dimata tetangga, keluarga Famal adalah keluarga yang baik dan santun prilakunya. Termasuk ketiga  anak lelakinya.

"Anaknya semua juga ramah kalau bertemu dengan tetangga sama seperti ayahnya," imbuhnya.

Sementara itu, keponakan kapten Famal, Yuli menuturkan, saat ini ibu Nuraida ditemani olehnya dan anak bungsunya Muhamamad Taris.

"Ibu masih syok belum bisa ditemui, nanti saja ya kalau sudah ada kabar lagi," ujarnya.
(crl)

Amazon Kindle Fire Bukan Lawan iPad 2

Posted: 30 Sep 2011 01:26 AM PDT

CALIFORNIA - Banyak pengamat dan analisis yang menyebutkan bahwa tablet Amazon, Kindle Fire, akan menjadi pesaing bahkan pembunuh sesungguhnya bagi iPad 2. Namun hal itu tidak berlaku bagi pengamat dari JP Morgan.

Pengamat Mark Moskowitz mengatakan bahwa dirinya menolak klaim Amazon bakal menjadi pembuat tablet nomor dua di dunia setelah Apple. Menurutnya sebutan itu hanyalah sebuah noise, dia juga mengatakan Kindle Fire tak membuatnya tertarik dan kurang impresif.

Moskowitz masih belum melihat kalau Amazon mamu menggeser Apple sebagai penguasa pasar tablet. Baginya, Amazon cuma menawarkan warna baru sebagai tablet layar sentuh.

"Sampai kita melihat bagaimana Kindle Fire berkembang, kita merasa nyaman menyatakan bahwa vendor dua tablet utama tetap sulit disaingi," tulis Moskowitz, seperti dilansir Apple Insider, Jumat (30/9/2011)

Moskowitz mengatakan ia yakin pengguna telah datang untuk mengharapkan fitur tertentu dalam tablet, dan perangkat Amazon mungkin tidak memenuhi harapan. Ia merasa Kindle Fire lebih merupakan perangkat komputasi biasa dibanding sebuah tablet yang benar. (tyo)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan