Isnin, 12 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Leonardo DiCaprio Dikira Pencuri Perhiasan

Posted: 12 Sep 2011 06:04 AM PDT

SIDNEY - Kebanyakan wanita berfantasi tentang Leonardo DiCaprio bahwa dia adalah pria yang menggairahkan atau pria yang gagah. Tapi apa jadinya jika Leo melakukan pencurian di toko perhiasan?

Linda, pegawai toko perhiasan di Australia sangat takut ketika mengira disandera seorang pria dengan topi dan kacamata hitam. Ternyata pria itu tak lain adalah aktor ternama Leonardo DiCaprio.

Linda bekerja di Toko Family Jewels di Sydney. Dia panik ketika dua pria besar masuk ke tokonya dan kemudian berdiri di pintu, seperti menyanderanya.

Ketika Leo masuk, Linda mengira mereka adalah perampok. Linda pun mengirim seorang pelanggan untuk menyampaikan berita tersebut kepada pemilik toko. Demikian dinukil Hollyscoop, Senin (12/9/2011).

Setelah pemilik toko, Kane Kelfken, tiba di sana, Linda menyadari itu bukan pencuri, tapi dia adalah aktor Leonardo DiCaprio. Dia hanya ingin membeli kalung seharga USD1.600.

Menurut Kelfken, pada awalnya dia menyangka Leo membeli kalung itu untuk  kekasihnya, Blake Lively. Namun ternyata bukan. Bintang Titanic itu membelinya untuk ibunda.(ang)

Ultah Ke-33, Five V Berharap Bisa Asuh Anak

Posted: 12 Sep 2011 05:00 AM PDT

JAKARTA - Five V berulang tahun ke-33. Di hari spesialnya itu, janda seksi ini berharap diberi jodoh. Dia juga berdoa diberi kesempatan mengasuh anaknya.

"Dari semalam yang terlintas pertama, jodoh. Terus rezeki," ujar Five V yang ditemui di Apartmen Gardenia Boulevard, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2011).

Selain itu, personil D'Mantans ini juga berharap dapat mengasuh buah hatinya, Bilqis, yang selama ini tinggal bersama mantan suami Iwan Setya Budiman.

"Pastinya setiap hari, walaupun enggak ultah berdoa minta yang terbaik buat anak dan mantan suami. Jangan ada lagi pertikaian. Toh anak dititipkan ke rahim aku. Jadi ada hak aku dan tanggung jawab aku juga untuk mendidik dan membesarkan dia," harapnya.

Di hari ulang tahunnya, Five V sempat dibuat kesal oleh teman-temannya di D'Mantans. Namun, kekesalan itu berubah menjadi suasana bahagia karena kejutan ulang tahun yang diberikan untuknya.

"Walaupun tidak mewah, tapi berkesan buat aku. Ini pertama kali aku dikerjai habis-habisan sampai bikin emosi," celotehnya.(ang)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan