Jumaat, 2 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lebaran, Berat Badan Niken Anjani Naik 2kg!

Posted: 02 Sep 2011 03:00 AM PDT

JAKARTA – Ingin beda dengan tahun-tahun sebelumnya, pemain sinetron Niken Anjani masak menu Lebaran sendiri.

Niken menjelaskan bahwa keluarga besarnya selalu berlangganan catering ketika hari raya tiba, namun khusus untuk tahun ini mereka membuat sendiri semua menu Lebarannya.

"Biasanya kalo masakan Lebaran mesen lewat catering, cuma buat tahun ini lagi mau mencoba home made. Sempet riweh juga gara-gara Lebarannya enggak jelas kan kapannya," tutur Niken kepada wartawan di Jakarta (2/9/2011).

Meskipun terasa sangat lelah setelah masak untuk porsi yang besar, namun Niken mengaku sangat senang, karena akhirnya dia bisa berkumpul dengan sanak saudara.

"Seru banget sih tapi capek ya ternyata bikin opor, ketupat, gulai dan teman-temannya kalo porsinya segambreng. Mumpung masih libur juga kali ya jadi bantu-bantu. Baru tahun ini doang menjelang Lebaran agak santai, jadi pengen deket-deket sama keluarga," ungkapnya.

Karena banyaknya makanan yang dihidangkan pada dihari raya, Niken mengatakan berat badannya naik sampai dua kilo dalam dua hari.

"Sangat naik, tapi enggak apa-apa deh, makan gulai-gulai enak setahun sekali. Dalam waktu dua hari, berat badan aku naik 2kg. Padahal pas puasa mengurus," imbuhnya. (gal)

(uky)

Mudik, Ibnu Jamil Tak Tahan Macet

Posted: 02 Sep 2011 02:24 AM PDT

JAKARTA - Semenjak menikahi Maya Attriyani, Ibnu Jamil punya tradisi mudik ketika Lebaran. Meski hanya pergi ke Tasikmalaya dan Bandung, Ibnu mengaku tak tahan dengan kemacetan mudik yang menggila.

"Dari kecil sampai sebelum married, gue enggak pernah pulang kampung. Tapi pas punya istri, gue pulang. Yang paling gila itu macetnya," keluh Ibnu ditemui di gedung Antara, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Namun, suasana pedesaaan yang masih alami membuatnya tak menyesal telah bermacet-macetan mudik. "Jarang-jarang kan melihat empang, sungai, sawah di Jakarta yang padat ini. Makanya kalau di sana pasti jalan-jalan ke sawah atau mancing. Enak saja suasananya," ucapnya.

Hal yang tak pernah ia lewatkan adalah bermain sepak bola bersama saudara-saudara dari keluarga sang istri.

"Setiap pulang kampung gue selalu bawa sepatu bola. Saudara-saudaranya tahu kalau aku datang pasti main bola," tandasnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan